Jangan Lakukan Ini Saat First Dating Anda

Jangan Lakukan Ini Saat First Dating Anda
Jangan Lakukan Ini Saat First Dating Anda

Kencan pertama anda adalah pintu masuk ke surga kebahagiaan anda bersama calon pasangan anda. Jika anda berhasil melewatinya maka komunikasi kalian berdua akan lebih mendalam dalam menjalanin hubungan yang lebih serius. Namun ada sebagian pasangan yang kandas di hari kencan pertamanya dikarenakan pasangan anda ada yang merasa ilfeel terhadap pembicaraan dan kelakuan anda pada saat berkomunikasi. Berikut di bawah ini adalah hal yang membuat pasangan anda ilfeel.

Hindari Pikiran Yang Negatif - Tidak semua yang bisa membaca gerak-gerik orang yang ada dihadapannya. Jika anda merasa bahwa kepribadian anda lebih bagus dari calon anda, alangkah baiknya jika anda buang pikiran tersebut. Pola pikir seperti ini akan membuat calon anda susah lebih mengenal anda lebih dalam. Tinggalkan sifat-sifat negatif seperti ini pada saat kencan pertama anda.

Jangan Bahas Tentang Mantan - Sebagian besar orang tidak suka dengan masa lalunya di ungkit apalagi tentang mantan. Para pria tidak menyukai jika wanita yang baru dikenalnya sering membicarakan tentang mantannya. Anda cukup membicarakan tentang hobi, pekerjaan dan olahraga. Karena pembicaraan tentang mantan akan kalian bahas pada saat hubungan kalian berdua lebih intens.

Masalah Uang - Jika anda bicara tentang keuangan, anda akan dicap sebagai menyombongkan diri atau kesulitan mendapatkan uang. Hal ini bukanlah topik yang nyaman untuk dibahas pada kencan pertama. Anda akan terlihat sebagai orang yang pemarah dan menyombongkan apa yang ada pada diri anda.

Jangan Minum Minuman Alkohol - Sesi kencan pertama anda pasti lebih asyik jika pembicaraan kalian lancar. Maka dari itu hindari minuman yang beralkohol supaya tidak mabuk. Jika anda mabuk di depan dia maka akan sangat memalukan.







0 Response to "Jangan Lakukan Ini Saat First Dating Anda"

Posting Komentar