Bek Liverpool Ini Sudah Tak Sabar Untuk Berlaga Di Stadion Baru

Bek Liverpool Ini Sudah Tak Sabar Untuk Berlaga Di Stadion Baru
Bek Liverpool Ini Sudah Tak Sabar Untuk Berlaga Di Stadion Baru

Agen Poker Terbaik Beberapa saat yang lalu, stadion baru Liverpool baru selesai dibangun. Bek Liverpool, Joel Matip mengaku sudah tidak sabar ingin bermain di stadion baru tersebut. Matip sangat bersemangat untuk membuat tampilan pertamanya di stadion yang baru selesai di rampung. Sebelumnya 3 pertandingan Liverpool di musim panas ini di mainkan di luar kandang lawan. Hal ini di karenakan Stadion Anfield di rombak agak luar dari ruang utama mereka.

Agen Poker Terbaik Pasukan yang di latih oleh Jurgen Klopp ini sangat yakin menang di pekan ini. Meraka akan menghadapi tamu yaitu sang juara bertahan Liga Inggris 2015-2016 yaitu Leicester City. Diyakini The Reds julukan dari Liverpool akan bertarung habis-habisan untuk menang di laga tersebut di hadapan pendukung tuan rumah sendiri.

Agen Poker Terbaik "Saya sudah berlatih sangat keras untuk pertandingan pertama di rumah sendiri dengan mengawalinya latihan di pramusim kemarin. Untuk penampilan pertama di Stadion Anfield ditambah stadion kami baru selesai dirampung, saya sangat bersemangat untuk menampilkan permainan terbaik saya di hadapan fans kami. Liverpool sangat terkenal dengan atmosfer yang ada di Stadion Anfield ini. Semua orang sudah tahu bahwa atmosfer Stadion Anfield berbeda dengan Stadion yang lain," ucap Joel Matip.

"Suasana besar seperti ini sudah sangat lama saya menunggunya dan saya sangat bersemangat ketika bermain di Stadion Anfield ini. Khususnya bila ditambahkan lagu 'You'll Never Walk Alone' di nyanyikan pertama kalinya di stadion yang baru selesai. Momen ini akan terasa sangat spesial dan saya sungguh menikmatinya," ujar Joel Matip.







0 Response to "Bek Liverpool Ini Sudah Tak Sabar Untuk Berlaga Di Stadion Baru"

Posting Komentar