Derby Manchester Ajang Pembuktian Ibrahimovic Kepada Guardiola

Derby Manchester Ajang Pembuktian Ibrahimovic Kepada Guardiola
Derby Manchester Ajang Pembuktian Ibrahimovic Kepada Guardiola

Agen Poker Online Pada Pekan ke 4 nanti di Liga Inggris yang bertajuk Derby Manchester akan menjadi hari yang bersejarah untuk penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Bagaimana tidak, itu karena Ibrahimovic akan bertemu dengan mantan pelatihnya di klub terdahulunya yaitu Barcelona. Guardiola dan Ibrahimovic memang sempat diisukan memiliki perselisihan. Bahkan sang pemain tak akan segan menyebut mantan pelatihnya adalah seorang pengecut dalam buku autobiografinya yang dikeluarkan pada tahun 2013.

Agen Poker Online Pada buku tesebut, sang pemain timnas swedia tersebut sempat membandingkan Pep Guardiola dengan Jose Mourinho. Sebelum bergabungnya Ibrahimovic ke Barcelona, Ibra sempat dilatih oleh Jose Mourinho di klub raksasa Italia, Inter Milan. Keduanya berjuang menghasilkan hasil yang positif dengan memenangkan Scudetto.

"Mourinho selalu memberikan pengarahan kepada pemainnya di ruang ganti, dan justru Guardiola selalu menutup diri seperti menutup kain gorden dari jendela di ruang ganti. Dan lebih parahnya saya sering berteriak pengecut kepadanya," tutur mantan kapten Swedia tersebut.

Agen Poker Online Sebelum meninggalkan Barcelona, Guardiola meminjamkan Ibra ke AC Milan semusim sebelumnya  akhirnya AC Milan memanenkan sang pemain. Setelah membela AC Milan, Ibrahimovic memilih pelabuhan selanjutnya di Paris Saint Germain. Tentu pertandingan ini telah ditunggu-tunggu oleh para fans sejati United dan City. Ini bisa dikatakan pertandingan tersebut akan menjadi ajang pembuktian kualitas permainan antara mantan pelatih dan mantan pemain di sepak bola modern dijaman ini.





0 Response to "Derby Manchester Ajang Pembuktian Ibrahimovic Kepada Guardiola"

Posting Komentar