Eks Kapten United Sarankan Mourinho Tentang Posisi Pogba

Eks Kapten United Sarankan Mourinho Tentang Posisi Pogba
Eks Kapten United Sarankan Mourinho Tentang Posisi Pogba

Agen Poker Online Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, menyarankan kalau Manager United, Jose Mourinho harus lebih cermat menentukan posisi Pogba dan membuat mantan pemain Juventus ini untuk lebih aktif dan efektif.

Agen Poker Online Paul Pogba yang direkrut dari Juventus ke United dengan harga selangit yaitu mencapai 89 juta poundsterling di musim ini yang sekaligus mematahkan status pemain mahal yang dipegang Gareth Bale di tahun 2013. Pogba selama tampil di pekan kedua dan ketiga memang menampilkan penampilan yang bagus tetapi sewaktu bermain dilaga Derby Manchester, pemain termahal tersebut tidak berkontribusi banyak.

Agen Poker Online Banyak orang mengatakan bahwa pemain timnas Prancis ini tidak mendapatkan posisi terbaiknya sewaktu berseragam Juventus. Gary Neville sangat yakin bilamana Jose Mourinho memberikan posisi yang nyaman kepada Pogba maka pertandingan sewaktu melawan Manchester City tidak akan kalah dalam pengontrolan bola.

"Sewaktu melawan City, permainan Pogba tidak mengejutkan saya. Selama Pogba bermain untuk Juventus, dia bermain di lini tengah dengan posisi di bantu oleh gelandang. Posisi sebenarnya untuk Pogba bukanlah di gelandang sentral namun di posisi dua untuk membantu serangan kepada penyerang. Itu karena Pogba tidak punya disiplin yang bagus untuk sering bertahan. Ketajamannya akan terlihat sewaktu Pogba membantu serangan," tutur pemain mantan timnas Inggris.

"Khususnya untuk pertandingan yang besar, Mourinho harus lebih cermat dalam memainkan peran Pogba di lini tengah. Saya yakin dengan formasi 4-2-3-1, Pogba akan memainkan peran dengan menampilkan penampilan terbaiknya," tambah Gary Neville.







0 Response to "Eks Kapten United Sarankan Mourinho Tentang Posisi Pogba"

Posting Komentar