Legenda Hidup Ini Bermimpi Tentang Trofi Liga Champion

Legenda Hidup Ini Bermimpi Tentang Trofi Liga Champion
Legenda Hidup Ini Bermimpi Tentang Trofi Liga Champion

Agen Poker Terbaik Sampai saat ini segudang prestasi sudah pernah di raih oleh legenda hidup Italia sekaligus penjaga gawang Juventus dan Italia, Gigi sapaan Gianlugi Bufon. Di mulai dari prestasi tim Juventus, timnas Italia bahkan sampai saat ini status kiper termahal didunia masih disanding oleh Gianlugi Buffon. Tapi sayangnya, masih ada satu gelar yang belum pernah dicicipinya sama sekali yaitu trofi Liga Champion.

Agen Poker Terbaik Gianlugi Buffon tercatat sudah dua kali membawa Juventus ke final Liga Champion ditahun 2002-2003 dan 2014-2015. Sayang, dikedua pertemuan final Bianconeri julukan dari Juventus selalu takluk oleh lawannya dan selalu menjadi runner up.

Agen Poker Terbaik Kegagalan dimusim sebelumnya sewaktu meraih trofi membuat Gigi semankin bersemangat dalam menatap pertarungan yang dinantikannya di Liga Champion musim ini. Kiper gaek yang sudah berumur 38 tahun ini masih sering bermimpi untuk mengangkat trofi dari si kuping besar julukan dari trofi Liga Champion. Sepak bola kasta tertinggi di Eropa ini memang memiliki jalan yang terjal untuk dilaluinya, namun Buffon selalu antusias menyambut pertandingan tersebut,

"Semua pemain sepakbola di Eropa selalu memimpikan untuk mengangkat trofi Liga Champion, ini bukan hanya sekedar dari mimpi saya. Semua pemain Juventus sangat menginginkan trofi itu. Kami akan berjuang untuk membutanya menjadi nyata," tutur Gianlugi Buffon.

"Apa yang sudah kami perjuangkan di pertandingan Liga Champion selama ini masih belum cukup, untuk itu kami harus lebih dari sekedar ambisius untuk meraih trofi dari Liga Champion. Karena tahun ini kami kedatangan pemain yang fantastis," tambah penjaga gawang Italia dan Timnas Italia.






0 Response to "Legenda Hidup Ini Bermimpi Tentang Trofi Liga Champion"

Posting Komentar