Legenda ini Mengaku Wajar MU Membawa Pogba Pulang

Legenda ini Mengaku Wajar MU Membawa Pogba Pulang
Legenda ini Mengaku Wajar MU Membawa Pogba Pulang

Agen Poker Terbaik Paul Pogba akhirnya kembali ke Manchester United klub pertama profesionalnya. Di bursa transfer musim panas 2016 ini, The Red Devils berani mengeluarkan kocek sebesar 105 juta euro untuk mendapatkan jasa tanda tangan pemain timnas Prancis tersebut. Bahkan pembelian ini memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Gareth Bale di tahun 2013.

Agen Poker Terbaik Manchester United menebus harga Paul Pogba dengan harga yang fantastis, kebijakan ini banyak dipertanyakan oleh semua pihak. Ada yang mengatakan bahwa harga Paul Pogba tidak semahal ini dikarenakan pemain yang berposisi di gelandang serang ini bahkan tidak bisa menciptakan 20 gol dalam semusim. Adapun dari sebagian pihak memuji bahwa Paul Pogba memang pantas dilabeli harga selangit karena dalam 4 musim berturut, Pogba turut mengantarkan Juventus menjuarai Scudetto dan Piala Copa italia.

Agen Poker Terbaik Pada musim 2012 di Manchester United, Pogba memang kalah bersaing di skuad Setan Merah saat itu. Pemain timnas Prancis akhirnya memilih pelabuhan ke Juventus dengan status gratis. Pogba menghabiskan 4 musim di Italia dengan sukses menjuarai Scudetto dan Copa Italia secara 4 musim berturut-turut.

"Pogba adalah pemain yang berkualitas. Anda bisa lihat dia bermain di Italia dengan fantastis dengan membawa Juventus juara 4 musim berturut. Sangat wajar jika banyak klub yang menginginkan Paul Pogba. Saya tidak terkejut klub sebesar Manchester United berani membayar mahal untuk membeli tanda tangan Paul Pogba. Anda bisa memprotes kebijakan ini tetapi yang anda harus ingat jika seorang manager memiliki uang untuk pembelian, maka manager akan membeli pemain yang berkualitas untuk skuadnya. Begitulah pasar yang berjalan di bursa transfer pemain sepak bola ini," ujar Legenda MU, Peter Schmeichel.

United telah mendapatkan pemain terbaiknya, namun sayang di dua pertandingan terakhirnya Paul Pogba belum mencatatkan namanya di papan skor. Tetapi permainannya turut membantu timnya untuk mandapatkan 3 poin dari setiap pekannya. Aksi terbaiknya akan di tunggu pekan ini yang akan berhadapan dengan rival sekota yaitu Manchester City.








0 Response to "Legenda ini Mengaku Wajar MU Membawa Pogba Pulang"

Posting Komentar