Mantan Pemain Prancis Dukung Penuh Filosofi Arsene Wenger

Mantan Pemain Prancis Dukung Penuh Filosofi Arsene Wenger
Mantan Pemain Prancis Dukung Penuh Filosofi Arsene Wenger

Agen PokerTerpercaya Mantan pemain Timnas Prancis dan gelandang Arsenal, Robert Pires, mendukung penuh filosofi yang selama ini dijalankan oleh mantan pelatihnya yaitu Arsene Wenger di Arsenal dengan enggan membeli pemain yang berlabel harga mahal. The Professor julukan Arsene Wenger memang sudah lama dikenal dengan tidak suka membeli pemain yang berlabel harga selangit.

Agen PokerTerpercaya Arsene Wenger lebih suka membeli pemain yang bertalenta muda atau pemain mentah untuk mencetaknya menjadi pemain bintang. Meski kerap paceklik gelar yang didapatnya atau bahkan Arsene Wenger di kritik habis-habisan oleh seluruh fans The Gunners namun kebijakannya tidak akan hilang untuk mengirit dana supaya mendapatkan tim yang bagus dan solid.

Agen PokerTerpercaya Robert Pires pun memasang badan untuk membela mantan pelatihnya di Arsenal. Pires juga melihat bahwa pemain yang sekarang dimiliki oleh arsenal sudah bagus untuk bersaing dengan klub Liga Inggris dan Liga Champion meski tidak diperkuat pemain yang mahal.

"Saya sangat yakin akan kekuatan yang di miliki Arsenal sekarang. Skuad yang di miliki Arsenal sekarang sangat kuat dan rata-rata dihuni oleh pemain muda. Saya sangat percaya sama Arsene Wenger dan saya juga tahu bahwa Wenger sering di kritik oleh fans tetapi inilah filosofi Wenger. Arsenal beda dengan klub yang lain dengan klub yang mampu membeli pemain yang serba mahal. Anda bisa lihat sendiri, klub ini yang berisikan pemain muda mampu bersaing dengan klub yang mempunyai pemain yang berlabel mahal," diakuinya Robert Pires.

"Kualitas yang dimiliki oleh Arsenal sekarang itu tetap ada. Ini adalah pendapat pribadi dari saya. Tim ini memiliki pemain muda yang berbakat dan pemain-pemain yang bagus. Mungkin perlu keberuntungan untuk juara musim ini namun keajaiban itu tetap ada," ujar Pires.








0 Response to "Mantan Pemain Prancis Dukung Penuh Filosofi Arsene Wenger"

Posting Komentar