Pengakuan Pemain Ini Untuk Tampil Di Liga Inggris

Pengakuan Pemain Ini Untuk Tampil Di Liga Inggris
Pengakuan Pemain Ini Untuk Tampil Di Liga Inggris

Agen PokerTerpercaya Pemain anyar yang didatangkan dari PSG secara gratis, Zlatan Ibrahomovic, menyebut alasan utamanya tampil di liga bola kasta tertinggi Inggris. Menurut Ibrakadabra jukukan Zlatan Ibrahimovic berkat rayuan dari pelatih Mou - sapaan dari Jose Mourinho, dirinya akhirnya tertarik untuk merasakan atmosfer dari Liga Bola kasta tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth.

Sebelumnya beberapa tahun yang lalu, Ibrahimovic sempat dua kali ditawarkan untuk bermain di Liga Inggris yaitu saat mendapat tawaran dari Arsenal dan Manchester City. Tetapi, karena tidak tertarik dengan permainan gaya sepakbola Inggris maka Ibra menolak tawaran tersebut.

Agen PokerTerpercaya Akhirnya sebelum bergulirnya musim panas 2016, Ibra menerima tawaran dari pelatih Jose Mourinho untuk bermain di Liga Inggris. Hal itu terjadi karena keduanya pernah bekerja sama di Inter Milan pada musim 2008-2009.

Agen PokerTerpercaya Oleh karena itulah kesempatan untuk bermain di bawah asuhan sang pelatih Mourinho dapat dibilang salah satu alasan pemain yang berambut kuncir tersebut mau mencoba atmosfer dari Liga Inggris. Sejauh ini hasil dari kerja sama mereka berdua positif. Dari 3 pekan tampil di Liga Inggris, Manchester united mendapat hasil yang bagus 100 persen dengan catatan Ibrahimovic sukses mengemas 3 gol dalam 3 penampilannya dan didaulat sebagai pencetak gol sementara.

"Saya hampir dua kali tampil di Liga Inggris tapi itu tidak pernah terjadi karena saya sama sekali tidak tertarik untuk bermain di liga inggris. Mourinho tahu cara mengubah pandangan seseorang dan dia juga tahu bagaimana caranya untuk meraih kemenangan. Siapa yang tidak mau di latih oleh pelatih sekaliber seperti dia?" ucap mantan pemain PSG tersebut.








0 Response to "Pengakuan Pemain Ini Untuk Tampil Di Liga Inggris"

Posting Komentar