Setan Merah Membeli Pemain Yang Tepat Untuk Juara

Setan Merah Membeli Pemain Yang Tepat Untuk Juara
Setan Merah Membeli Pemain Yang Tepat Untuk Juara

Agen Poker Online Selama pramusim sampai 3 pekan pertandingan terakhir Manchester United di arsiteki oleh Jose Mourinho menghasilkan hasil yang bagus. Itu tidak jauh dari rekrutan anyar dari sang The Special One julukan dari Mourinho. Dari 3 pertandingan terakhir Setan Merah meraih hasil yang sempurna dengan menyapu bersih dengan kemenangan.

Agen Poker Online Menurut Legenda United, Jaap Stam, keberadaan Mourinho di Manchester United adalah hal yang cocok. Dirinya sangat yakin bahwa kombinasi para pemain rekrutan yang berpengalaman dan musim ini United bisa jadi juara. Memang saat ini United berada di posisi ketiga klasemen sementara di kasta tertinggi sepakbola di Negeri Ratu Elizabeth tersebut setelah posisi pertama dan kedua dihuni oleh rival sekotanya Manchester City dan Chelsea.

Agen Poker Online Pada pekan keempat ini, pasukan The Red Devils akan diuji dengan pertandingan yang bertajuk Derby Manchester pada tanggal 10 September 2016 ini. Pertandingan ini telah ditunggu oleh seluruh fans sejati dari kedua klub tersebut. Bagaimana tidak? Manchester United dan Manchester City mendatangkan pelatih anyar dan pemain anyar. Kedua klub ini diwajibkan untuk menang sebagai cobaan untuk juara di liga Inggris musim 2016-2017 ini.

"Saya sangat optimis bahwa United bisa juara dimusim ini dengan memenangkan gelar, karena United membeli beberapa pemain baru yang memiliki kualitas yang bisa anda lihat sendiri tanpa saya mengatakannya," Jaap Stam menerangkannya.

"Dengan manager seperti Mourinho yang dimiliki United saat ini dan para pemain yang mereka punya. Kombinasi pemain pun sangat cocok dengan filosofi Mourinho serta mentalitas mereka akan meningkat seiring jalannya waktu pertandingan sampai akhir musim nanti. Kita doakan saja yang terbaik untuk United," ucap mantan pemain Manchester United, Jaap Stam.



Posted By


Sehatpoker.com



0 Response to "Setan Merah Membeli Pemain Yang Tepat Untuk Juara"

Posting Komentar