Tanggapan Conte Dalam Pembelian David Luiz

Tanggapan Conte Dalam Pembelian David Luiz
Tanggapan Conte Dalam Pembelian David Luiz

Agen PokerTerpercaya Keputusan Conte membawa pulang David Luiz dari PSG ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2016 kemarin menuai polemik. Dikarenakan banyak yang menilai performa David Luiz tidak sebanding dengan permainan Chelsea. Mengetahui kondisi ini lantas pelatih anyar yang di rekrut Chelsea yaitu Conte angkat bicara mengenai anak asuh yang baru dibelinya.

Agen PokerTerpercaya Pelatih yang baru mangantarkan Italia ke semifinal pada piala Eropa 2016 kemarin mengaku bahwa memang terpaksa membawa pulang David Luiz ke Chelsea. Dia mengatakan bahwa transfer ini memang sangat sulit untuk menentukan siapa yang mau kami beli namun setelah mempertimbangkan dengan teliti, kami jatuhkan pilihan kepada David Luiz yang nontabe mantan pemain Chelsea.

Agen PokerTerpercaya Untuk memperbaiki skuad yang memiliki pemain yang berumur diatas 30 tahun tentu conte lebih suka dengan pemain yang lebih muda. Namun dengan alasan pertimbangan yang matang Conte lebih memilih Luiz yang dulu pernah membela Chelsea. "Kemampuan David Luiz cocok untuk filosofi saya. Dia mempunyai teknik yang bagus dan cocok dengan statistik saya. Karena alasan inilah kami memutuskan untuk membawa pulang Luiz ke Chelsea," tutur Conte.

David Luiz resmi berlabuh ke Chelsea usai dibeli dari Paris Saint Germain dengan mahar sebesar 38 juta euro atau setara dengan Rp 560 milliar pada hari terakhir bursa transfer musim panas Agustus 2016 kemarin







0 Response to "Tanggapan Conte Dalam Pembelian David Luiz"

Posting Komentar