The Foxes Jalanin Debut Liga Champion Dengan Kemenangan

The Foxes Jalanin Debut Liga Champion Dengan Kemenangan
The Foxes Jalanin Debut Liga Champion Dengan Kemenangan

Agen Poker Terbaik The Foxes melakoni debut pertamanya di sepak bola kasta tertinggi Eropa yaitu Liga Champion dengan kemenangan. Bertandang sebagai tamu ke markas wakil dari Belgia, Club Brugge, Leicester City menang telak dengan skor 3-0. Gol cepat yang di cetak oleh Marc Algrighton dinilai sangat penting yang meningkatkan semangat dari tim Leicester City.

Agen Poker Terbaik Pertandingan yang baru berjalan 5 menit, The Foxes sudah mengetarkan jala sang tuan rumah dari kaki Marc Algrighton sehingga memudahkan timnya untuk meraih kemenangan. Gol tersebut memancing tuan rumah bermain lebih terbuka dari biasanya dan mampu memberikan kesempatan pencetak gol terbanyak Liga Inggris, Jamie Vardy untuk mencetak gol bagi kawan-kawannya untuk mengontrol permainan.

Agen Poker Terbaik Belum sampai disitu, Leicester menambahkan keunggulan melalui titik putih dan tendangan bebas dari Riyad Mahrez. Kemenangan ini justru membangkitkan perjuangan tim The Foxes usai dikalahkan Liverpool di pekan ke empat Liga Inggris dengan skor 1-3. Momentum yang bagus ini membuat pelatih Claudia Ranieri semringrah menatap lawan selanjutnya untuk memperpanjang kemenangannya.

"Ini merupakan kemenangan pertama kami di Liga Champion. Setelah menerima kekalahan dari Liverpool pekan lalu, justru membangkitkan semangat tim kami. Kami mencetak gol cepat sehingga memudahkan kami untuk bermain dengan semangat" papar Ranieri.

"Pengontrolan bola dari tuan rumah lebih bagus dari kami. Mereka memeliki penguasaan bola yang lebih banyak tapi kami lebih mengontrol dari permainan. Ini hal yang sangat bagus untuk memulai debut di Liga Champion," tambah Ranieri yang membawa Leicester City menjadi Juara Liga Inggris 2015-2016.








0 Response to "The Foxes Jalanin Debut Liga Champion Dengan Kemenangan"

Posting Komentar