Zlatan Ibrahimovic Membuat Setan Merah Semakin Ganas

Zlatan Ibrahimovic Membuat Setan Merah Semakin Ganas
Zlatan Ibrahimovic Membuat Setan Merah Semakin Ganas

Agen Poker Setan Merah julukan dari Manchester United, sukses mendatangkan pemain anyar dari mantan Kapten Swedia yaitu Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas 2016. Setan Merah tidak perlu mengeluarkan dana yang berlimpah untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain 35 tahun ini.

Kedatangan Ibrakadabra julukan dari Zlatan Ibrahimovic juga menjadi harapan dari publik pendukung dari Manchester United untuk mengembalikan kejayaan yang hilang dalam 3 tahun belakangan ini. Sesama patriotnya semasa di timnas, mantan pemain Swedia, Andres Limpar, menurutnya semenjak Ibrahimovic bergabung, Setan Merah julukan dari Manchester United semakin ganas.

"Dimana setiap tahun, setiap klub pasti memiliki pemain yang bisa mengangkat keganasan klub mereka, seperti yang Zlatan Ibrakadabra lakukan di klub sebesar Manchester United", tutur Limpar, seperti yang di lansir oleh Agen Poker

"Manchester United memiliki karakter yang besar dari yang pernah ada. Kamu bisa lihat sendiri dimana Zlatan berpikir bahwa dia adalah dunia. Tetapi, jika kamu berpikir bahwa kamu adalah dunia tapi tidak bisa mengubah apapun setelah kamu memberikan segalanya maka kamu hanya sekedar omong kosong. Lihat saja yang di berikan Zlatan untuk klub sebelumnya, kamu bisa mengira apa yang didapat oleh mantan-mantan klubnya," tambah Limpar.

Agen Poker Untuk sementara Ibrahimovic membawa Manchester United ke papan atas klasemen sementara di kasta tertinggi Liga Inggris. Mantan pemain PSG itu sukses mencetak 3 gol dari setiap pekan dalam 3 pekan ini dan menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak sementara.\









0 Response to "Zlatan Ibrahimovic Membuat Setan Merah Semakin Ganas"

Posting Komentar