Manajer Jurgen Kloop Memuji Kapten MU Wayne Rooney

Manajer Jurgen Kloop Memuji Kapten MU Wayne Rooney
Manajer Jurgen Kloop Memuji Kapten MU Wayne Rooney

Agen PokerTerpercaya Diawal musim ini performa dari pencetak gol terbanyak untuk The Three Lion ini masih kurang menyakinkan. Kapten Manchester United ini baru mencetak satu gol dari 13 penampilan pertandingan diseluruh kompetisinya. Penampilan yang kurang puas membuat kapten Wayne Rooney harus kehilangan posisi dari Starting Elevennya dan juga harus menjadi cadangan di Timnas Inggris.

Agen PokerTerpercaya Diperkirakan kemungkinan Rooney akan dicadangkan oleh Manajer Jose Mourinho saat menghadapi rival utama mereka, yaitu Liverpool pada 18 Oktober mendatang. Kendati demikian, Manajer Jurgen Kloop tetap memuji stiker berusia 30 tahun ini dan tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Wayne Rooney meski sudah berusia 30 tahun.

"Seorang Wayne Rooney adalah pencetak gol terbanyak dinegaranya dan selalu memiliki ancaman buat lawannya. Saya tidak memiliki keraguan untuk seorang seperti dia (Rooney). Walaupun posisi Rooney sekarang bukanlah seorang stiker, namun pergerakannya selalu membuat lawan bingung. Saya selalu menghormati pemain seperti seorang Wayne Rooney. Tapi situasi seperti ini memang bisa terjadi disepanjang karier seorang sepakbola. Saya tidak meragukan lagi bahwa dia adalah pemain kelas dunia," pernyataan Kloop dalam jumpa pers sebelum Liverpool melawan Manchester United pada 18 Oktober mendatang.

Agen PokerTerpercaya Dengan kehadiran dua pemain anyar yang didatangkan diawal musim ini, Kloop percaya jika kehadiran Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic  membuat klub yang berjulukan The Red Devils tersebut itu lebih kuat dibandingkan dari skuad musim yang lalu. "Mereka berdua pemain yang hebat dan pemain kelas dunia saat ini. Jika mereka berdua di tim anda, mereka akan membangkitkan semangat dari tim anda, saya sangat yakin akan hal tersebut," tutur Jurgen Kloop.

"Skuad MU dimusim ini sangatlah kuat dan setiap pemain mempunyai kualitas yang bagus. Tim ini benar-benar kuat dibanding dengan yang tahun lalu dan mereka tidak perlu untuk memainkan pertandingan yang cantik untuk menunjukkan permainan yang berkelas," tambahnya.






0 Response to "Manajer Jurgen Kloop Memuji Kapten MU Wayne Rooney"

Posting Komentar