Aguero Membantah Tinggalkan City Demi Los Blancos

Aguero Membantah Tinggalkan City Demi Los Blancos
Aguero Membantah Tinggalkan City Demi Los Blancos

BUENOS AIRES - Penyerang andalan The Citizen dan Tim Tango julukan dari Argentina, Sergio Aguero telah lama menjadi incaran banyak klub-klub nesar seperti PSG bahkan sampai Real Madrid. Dikabarkan bahwa Real Madrid pernah menawarkan tawaran untuk merekrut Aguero sewaktu masih membela rival dari sekota Real Madrid yaitu Atletico Madrid.

Beberapa media di Spanyol memberitakan bahwa Los Blancos kembali memunculkan nama Sergio Aguero dalam daftar pembelian pemain di musim panas 2017 nanti. Los Blancos julukan dari Real Madrid memang sedang gencar mencari penyerang tajam dikarenakan penyerang andalan mereka Karim Benzema terlalu sering dihantam oleh cedera. Sedangkan Alvaro Morata dinilai masih belum memberikan kontibusi yang banyak kepada Los Blancos. Namun Morata diprediksi sebagai penyerang masa depan Real Madrid karena dilihat dari umurnya yang masih berusia 24 tahun.

Penyerang Alvaro Morata masih dinilai kurang siap dan selalu dimanfaatkan untuk menjadi pengganti dari Karim Benzema seperti yang di ceritakan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Aguero yang sukses bersama The Citizen dinilai cocok untuk berdiri di depan dan menerima umpan terobosan langsung dari Ronaldo dan Bale.

Namun baru-baru ini Aguero baru menyatakan bahwa dia sangat bahagia di Manchester City dan menyatakan bahwa dia sangat ingin bertahan lama di Manchester City dan pernah menyebut dia ingin pindah klub hanya di klub terdahulunya yaitu di negara kelahirannya, Argentina. Aguero juga menambahkan bahwa kedatangan Pelatih anyar Pep Guardiola telah mendongkrak semangat semua pemain The Citizen.








0 Response to "Aguero Membantah Tinggalkan City Demi Los Blancos"

Posting Komentar