Alasan Ventura Masih Belum Memanggil Super Mario

Alasan Ventura Masih Belum Memanggil Super Mario
Alasan Ventura Masih Belum Memanggil Super Mario

Agen Poker Terbaik - Setelah bergabung dengan klub Prancis, Nice, penampilan Super Mario julukan dari Mario Balotelli mengalami perubahan yang signifikan. Terbukti dari total sembilan laga yang di mainkan, Super Mario mencatat namanya di papan skor sebanyak tujuh kali. Hal ini membuat Mario Balotelli menjadi pencetak gol kedua terbanyak sementara di Liga Prancis tersebut dan mengantarkan klubnya bertengger di posisi kedua dengan poin yang sama dengan pimpinan klasemen sementara Monaco dengan poin yang sama yakni 29 poin.

Tetapi penampilan dari Super Mario tersebut sangat disayangkan oleh beberapa pihak maupun media Agen Poker Terbaik Sport, termasuk klubnya Nice lantas sampai sekarang Mario Balotelli belum mendapatkan kepercayaan dari pelatih Italia, Giampiero Ventura. Juru taktik timnas Italia tersebut masih belum memanggil Mario Balotelli untuk memperkuat Timnas Italia.

Giampiero Ventura lantas memberikan alasan utamanya setelah didesak pertanyaan tentang penampilan apik Mario Balotelli diklubnya sekarang yaitu Nice. Pelatih tersebut mengaku masih belum puas dengan penampilan dari Super Mario tersebut.

"Saya atau bahkan semua orang tidak pernah meragukan kemampuan dari seorang Mario Balotelli. Jika masih ada yang meragukan, maka itu terkait dengan sesuatu yang lain. Hal tersebut mungkin anda bisa menebak sendiri tanpa penjelasan dari saya. Seorang Agen Poker Terbaik seharusnya menunjukkan sesuatu hal yang lebih untuk membuat semua orang terkesan. Jika hanya mencetak gol dilapangan, semua pemain juga bisa mencetak gol, apalagi posisi Balotelli adalah seorang penyerang. Itu adalah hal yang sewajarnya untuk seorang penyerang," tutur pelatih Giampiero Ventura.







0 Response to "Alasan Ventura Masih Belum Memanggil Super Mario"

Posting Komentar