Depay Tidak Akan Dilepas Ke Klub Inggris Lainnya

Depay Tidak Akan Dilepas Ke Klub Inggris Lainnya
Depay Tidak Akan Dilepas Ke Klub Inggris Lainnya

Agen Poker Online - Transfer musim dingin akan segera di buka dalam waktu dekat ini. Momen seperti ini akan dimanfaatkan The Toffees julukan dari Everton untuk memperkuat skuadnya demi meraih ambisi untuk kompetitif di Liga Ratu Elizabeth tersebut. Pasalnya pelatih Ronald Koeman, masih membutuhkan beberapa pemain untuk mengisi pos pemain yang sering cedera.

Salah satu pemain yang dinilai bisa memgisi posisi tersebut dan bisa mengangkat kualitas timnya adalah gelandang sayap asal Belanda yang sedang bermain untuk Manchester United yaitu Memphis Depay. Menurut berita media Agen Poker Online Sport, bahwa The Toffees akan berusaha menyakinkan pemain bernomor punggung 7 untuk mendarat ke Everton.

Ronald Koeman merupakan pemuja lama Memphis Depay sewaktu bermain di salah satu klub besar di Liga Belanda yakni PSV. Namun sangat disayangkan sang pemain lebih memilih berlabuh ke Manchester United. Koeman sangat yakin bisa mendapatkan tanda tangan dari Memphis Depay dikarenakan faktor kedekatan mereka adalah sama-sama berasal dari negara yang sama, Belanda. Hal tersebut akan di gunakan sebaik mungkin untuk menggaet sang pemain berlabuh ke markas The Toffees.

Akan tetapi usaha untuk mendapatkan tanda tangan dari seorang Memphis Depay tidak akan mudah seperti yang diperkirakan beberapa media Agen Poker Online Sport. Red Devils julukan dari Manchester United, tidak akan melepas sang winger ke klub Liga Inggris lainnya. Ini adalah gagasan yang dilontarkan oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Dari statistik yang didapatkan Depay baru bermain sekitar 30 menit untuk Manchester United di musim ini. Masa depan winger tersebut memang buram setelah Manchester United mengganti pelatih yakni Jose Mourinho.







0 Response to "Depay Tidak Akan Dilepas Ke Klub Inggris Lainnya"

Posting Komentar