Kekecewaan Aguero Setelah Ditahan Boro

Kekecewaan Aguero Setelah Ditahan Boro
Kekecewaan Aguero Setelah Ditahan Boro

Agen PokerTerpercaya
Kemenangan Manchester City atas Middlesbrough yang sudah di depan mata harus buyar jelang pertandingan berakhir. Ini setelah Marten de Roon menjebol Claudio Bravo di menit ke-90+1. Skor 1-1 menutup laga yang digelar di Stadion Etihad, Sabtu (5/11/2016) malam.

Agen PokerTerpercaya
Sebelumnya, tuan rumah unggul lebih dulu di menit 43 lewat Sergio Aguero. Dengan hasil ini, City harus kehilangan posisi puncak klasemen. The Citizens turun ke peringkat dua dengan poin 24, satu angka di belakang Chelsea. Bagi Aguero, golnya ke gawang Middlesbrough merupakan yang ke-150 di Liga Inggris. Namun, ia kecewa dengan hasil laga. Sebab, City sangat mendominasi pertandingan.

Agen PokerTerpercaya
Ini pertandingan yang aneh karena kami menguasai pertandingan, tapi pada akhirnya kami berakhir dengan perasaan buruk karena saya pikir kami bisa menang, ucap striker Timnas Argentina itu seperti dilansir Soccerway, Minggu (6/11/2016).

Kami memainkan pertandingan yang bagus, Selasa [Liga Champions 3-1 menang atas Barcelona]. Kami sangat bersemangat untuk pertandingan ini, untuk mencoba dan menang. Tapi, kita semua tahu Liga Inggris adalah kompetisi yang sangat rumit. tim mana pun bisa mengalahkan Anda dan apa pun bisa terjadi, pungkas Aguero.



Posted By


Sehatpoker.com


0 Response to "Kekecewaan Aguero Setelah Ditahan Boro"

Poskan Komentar