MU Akan Segera Perpanjangkan Kontrak Ibrahimovic

MU Akan Segera Perpanjangkan Kontrak Ibrahimovic
MU Akan Segera Perpanjangkan Kontrak Ibrahimovic

Agen Poker Terbaik - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengonfirmasikan bahwa mantan kapten timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic akan memperpanjang kontrak selama satu tahun di Manchester United. Dengan begitu Ibrahimovic akan bermain di Old Trafford sampai dengan 2018. Penyerang asal Swedia tersebut didatangkan secara gratis dari PSG secara gratis pada bursa misim pana 2016 kemarin.

Bersama Manchester United, Ibrahimovic sejauh ini sudah mengemas 8 gol dan 1 assist di semua ajang 17 penampilannya bersama Red Devils. Namun sayang, Ibra pernah menyatakan bahwa dia tidak akan bertahan dengan jangka waktu yang panjang di klub Agen Poker Terbaik. Itu dikarenakan Ibra ingin melanjutkan kariernya di Major League Soccer.

Namun, The Special One julukan dari Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Ibrahimovic akan tetap bertahan di Old Trafford sampai musim depan 2018. "Dalam kontrak Ibrahimovic sangat mudah. Dia memiliki opsi diperpanjangkan kontraknya selama setahun kedepan. Zlatan sangay bahagia di sini, begitu juga kami sangat bahagia dia bermain untuk klub Manchester United ini. Kami selalu ingin memberikan yang terbaik kepada pemain yang antusias bermain untuk klub ini," tambah Mourinho di Agen Poker Terbaik Sport.

"Jadi dalam waktu 2 musim ini Ibrahimovic bisa melakukan apa saja yang dia inginkan. Dia bisa melakukannya karena dia bebas. Dia mencintai sebagai pemain Manchester United yang merupakan tantangan terbesarnya setelah merumput di salah satu klub besar di dunia ini," ujar manejer Jose Mourinho.

Kemungkinan besar Ibrahimovic akan menjadi andalan Manchester United saat pertandingan lanjutan penyisihan Liga Europa di Grup A sewaktu berhadapan dengan Feyenoord di markan Old Trafford pada hari kamis malam waktu setempat.







1 Response to "MU Akan Segera Perpanjangkan Kontrak Ibrahimovic"

  1. SALES QQ Bonus referral 20% seumur hidup. Bonus turnover s/d 25j t (0,5%). BONUS DEPO HARIAN Rp 10.000,-. Bonus New member 10%. Segera daftar di www.salesqq.com
    WhatsApp : +855966569655
    Pin BBM : D6092982
    Line : Salesqq
    Facebook Messenger: Salesqiu qiu
    Yahoo Messenger : sal3599@yahoo.com

    BalasHapus