Pelatih Juventus Meminta Wonderkidnya Bertahan

Pelatih Juventus Meminta Wonderkidnya Bertahan
Pelatih Juventus Meminta Wonderkidnya Bertahan

Agen Poker Terpercaya - Wonderkid dari Juventus banyak menyita perhatian setelah tampil impresif bersama Juventus kemarin. Banyak pihak menyatakan bahwa Moise Kean adalah titisan dari Legenda Terdahulunya yaitu Pavel Nedved yakni bernama Moise Kean. Setelah debut pertamanya yang berseragam Juventus, pelatih Massimiliano Allergi meminta Kean untuk terus bertahan di Markas Juventus Stadium.

Moise Kean memang tampil dimenit akhir pertandingan selama 6 menit sewaktu Juventus melawan Pescara dengan kemenangan 3 gol pada hari Minggu 20 November 2016 kemarin. Kean menggantikan Mario Manduzkic pemain seniornya, bahkan di usianya yang belia, Harian Media Agen Poker Terpercaya Sport menambahkan bahwa Moise Kean juga mencatat rekor pemain pertama dengan kelahiran 2000 yang tampil di Liga Italia Seria A tersebut.

Berusia muda, dan mempunyai potensi yang pasti membuat sang pelatih Allergi sangat yakin untuk menampilkan wonderkidnya di lapangan bersama pemain seniornya lainnya. Tampil diusia muda bersama tim seniornya membuktikan bahwa bakat Moise Kean merupakan salah satu bakat tercerah yang ada didunia sepakbola saat ini. Dikarenakan hal tersebut, rumor yang didapatkan dari media Agen Poker Terpercaya Inggris, dikabarkan klub sebesar Inggris seperti Manchester City dan Arsenal ingin mendapatkan tanda tangan wonderkid milik Juventus tersebut.

Namun, pelatih Juventus Massimiliano Allergi berusaha menyakinkan Kean agar bertahan di Juventus. Allergi menuturkan bahwa tidak ada klub yang lebih baik dari Juventus yang bisa menjamin bakat seorang pemain muda. "Dia masih belia. Kean harus fokus untuk perkembangan kualitas permainannya, bukan fokus untuk uang," tambah mantan pelatih Genoa dan AC Milan tersebut.







0 Response to "Pelatih Juventus Meminta Wonderkidnya Bertahan"

Poskan Komentar