Red Devils Belum Keluar Dari Persaingan Gelar Juara

Red Devils Belum Keluar Dari Persaingan Gelar Juara
Red Devils Belum Keluar Dari Persaingan Gelar Juara

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyebut timnya selama ini masih belum tampil maksimal sampai pekan ke 11 Liga Inggris 2016-2017. Meski demikian Jose Mourinho mengatakan bahwa Manchester United belum keluar dari persaingan gelar Liga Inggris dengan tim-tim yang menghuni papan atas Liga Inggris tersebut.

"Apa yang dipikirkan semua orang memang benar bahwa kami memulai musim ini tidak seperti yang kami harapkan. Namun apabila jika dilihat dari klasemen sementara maka tim kami dekat dengan pemuncak klasemen sekarang. Saya sangat ingin tim ini menyelesaikan segala masalah yang terjadi dilapangan untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Dan saya sangat yakin dengan kualitas pemain kami. Apabila kami tetap fokus di lapangan maka tim kami bisa mengalahkan tim yang lain untuk gelar juara Liga Inggris," tambah Mourinho.

Setelah kedatangan pemain anyar yaitu Ibrhimovic, Pogba dan Eric Baily, Manchester United memulai musim ini dengan awal yang baik. Red Devils julukan dari Manchester United sempat meraih tiga kemenangan beruntun. Namun, setelah di kalahkan oleh rival sekotanya, Manchester City, klub yang bermarkas di Theater Of Dreams ini seakan hilang perkasaannya.

Di pekan ke 11 Liga Inggris, sebelum mengalahkan Swansea dengan skor 3-1, Manchester United gagal meraih kemenangan di empat partai beruntun Liga Inggris. Sampai saat ini Manchester United menduduki posisi enam dengan 18 angka di klasemen sementara. Mereka terpaut 6 angka dari Arsenal yang menduduki posisi empat atau batas akhir lolos ke playoff Liga Champions.







0 Response to "Red Devils Belum Keluar Dari Persaingan Gelar Juara"

Posting Komentar