Rooney Masuk Daftar Pembelanjaan Klub MLS

Rooney Masuk Daftar Pembelanjaan Klub MLS
Rooney Masuk Daftar Pembelanjaan Klub MLS

Agen Poker - Keadaan yang dialami seorang kapten Manchester United, Wayne Rooney bersama klubnya saat ini ternyata mengundang perhatian di sepakbola Paman Sam julukan Amerika Serikat. Salah satu klub yang berkeinginan untuk mendatangkan sang kapten dari Manchester United ke Amerika Serikat adalah salah satu klub Major League Soccer, Los Angeles FC.

Pemain yang bernomor punggung 10 ini memang bukan pilihan utama di timnya oleh Jose Mourinho. Dengan kondisinya saat ini yang sudah berumur 31 tahun, di beritakan beberapa media Agen Poker Sport, bahwa sang kapten tersebut akan hengkang dari Old Trafford untuk mencari pelabuhan yang baru.

Presiden sekaligus pemilik Los Angeles FC, Tom Penn, menyatakan bahwa sangat mengagumin pemain yang telah menjadi top skor di timnas Inggris tersebut. Tom Penn menambahkan bahwa dirinya siap menampung sang pemain diklubnya. Menurutnya, kemampuan Rooney masih hebat biarpun sekarang ini Rooney sudah sangat jarang untuk mencetak gol. Namun ketika dilapangan, Ronney selalu tampil maksimal untuk menjebol gawang sang lawan.

"Seorang Wayne Rooney adalah pemain yang fantastis yang kami ingin datangkan ke klub. Dia merupakan salah satu dari 10 pemain yang ingin kami rekrut. Tapi keinginan kami memang akan sulit terlampaui. Namun kami harus yakin akan kualitas seorang Rooney dilapangan," kata Penn, sebagaimana diberikana oleh Agen Poker Sport.

"Klub ini masih ada tersisa 18 bulan lagi sebelum pertandingan MLS pertama kami, jadi kami akan lihat kedepannya apa status Wayne Rooney. Los Angeles FC memiliki ambisi yang tinggi untuk mencapai target yang tinggi, jadi penting bagi kami untuk menarik pemain yang sekaliber seperti Wayne Rooney," tambah sang Presiden Tom Penn.






0 Response to "Rooney Masuk Daftar Pembelanjaan Klub MLS"

Posting Komentar