Schweinsteiger Disarankan Pensiun Oleh Petinggi Bayern Munich

Schweinsteiger Disarankan Pensiun Oleh Petinggi Bayern Munich
Schweinsteiger Disarankan Pensiun Oleh Petinggi Bayern Munich

Agen Poker Terbaik - Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness telah menyarankan kepada mantan kapten timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger agar mempersiapkan dirinya untuk segera pensiun dari dunia sepakbola profesionalnya. Pernyataan tersebut disampaikan Uli Hoeness dikarenakan Bastian Schweinsteiger sudah tersisih dari skuad utama Manchester united.

Pada musim 2015, Bastian Schweinsteiger meninggalkan Bayern Munich untuk berlabuh ke Manchester United semasa dilatih oleh pelatih asal Belanda yakni Louis Van Gaal. Berbagai prestasi yang didapat oleh seorang Bastian Schweinsteiger dari klub terdahulunya maupun di timnas. Namun sayang, kariernya meredup setelah bermain untuk Agen Poker Terbaik United karena sering didera oleh cedera.

Mantan kapten timnas Jerman tersebut bahkan mengalami serangkaian cedera yang harus membuatnya sering menepi dan harus berjuang untuk mendapatkan tempatnya di skuad utama Manchester United selama tiga musim terakhir ini. Bahkan Agen Poker Terbaik sudah mengizinkan sang pemain untuk memilih klub yang mana menjadi pelabuhan berikutnya. Salah satu klub besar di Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS) berminat untuk mendapatkan tanda tangan Schweinsteiger pada Januari mendatang.

Setelah melihat keadaan mantan pemainnya di Manchester United, Uli Hoeness menyarankan kepada Bastian Schweinsteiger segera mempersiapkan diri untuk pensiun dari seluruh karier sepakbola profesionalnya dalam waktu dekat ini. Hoeness juga menambahkan jika dirinya tidak akan melakukan sesuatu untuk mengirim kembali Bastian Schweinsteiger ke markas Allianz Arena.








1 Response to "Schweinsteiger Disarankan Pensiun Oleh Petinggi Bayern Munich"

  1. SALES QQ Bonus referral 20% seumur hidup. Bonus turnover s/d 25j t (0,5%). BONUS DEPO HARIAN Rp 10.000,-. Bonus New member 10%. Segera daftar di www.salesqq.com
    WhatsApp : +855966569655
    Pin BBM : D6092982
    Line : Salesqq
    Facebook Messenger: Salesqiu qiu
    Yahoo Messenger : sal3599@yahoo.com

    BalasHapus