Schweinsteiger Menyatakan Tidak Akan Menyerah

Schweinsteiger Menyatakan Tidak Akan Menyerah
Schweinsteiger Menyatakan Tidak Akan Menyerah

Agen Poker Terpercaya - Gelandang asal Jerman, Bastian Schweinsteiger ternyata belum menyerah dari usahanya untuk bertahan sebagai pemain Setan Merah julukan dari Manchester United. Belum lama ini Bastian Schweinsteiger dibuang dari skuad utama Manchester United oleh Jose Mourinho. Padahal Mourinho sudah memberikan pilihan kepada Bastian Schweinsteiger untuk tidak bermain ataupun keluar.

Sejak bergabung dengan Manchester United dari Bayern Munich pada tahun 2015, Schweinsteiger memang sering mandapatkan kepercayaan dari pelatih sebelumnya Louis Van Gaal. Namun sangat disayangkan di musim 2016 - 2017 terjadi pergantian pelatih membuatnya harus tersingkir dari skuad utama. Bahkan Mourinho menyatakan bahwa tidak ada tempat buat Bastian Schweinsteiger di skuad Setan Merah julukan Manchester United.

Beberapa media Agen Poker Terpercaya Sport ternama manyatakan bahwa meski telah mendapat ultimatum dai sang pelatih Jose Mourinho, pemain yang berusia 31 tahun tersebut mangatakan masih mempunyai harapan untuk bertahan di Manchester United.

"Harapan terbesar saya datang ke Manchester United adalah bermain untuk klub ini dan membantu Manchester United untuk mencapai tujuannya. Saya sudah berbicara dengan Presiden Agen Poker Terpercaya dan saya juga tidak mempunyai masalah dengan pelatih (Jose Mourinho). Mourinho juga sudah menjelaskan segala kondisinya dari sudut pandang formasi yang akan dimainkan di segala pertandingan. Yang pastinya saya tidak akan menyerah dan berhenti bermain sepakbola dalam usia saya yang sekarang," tutur mantan kapten Jerman tersebut.








0 Response to "Schweinsteiger Menyatakan Tidak Akan Menyerah"

Poskan Komentar