Setan Merah Sedang Melirik Calon Pengganti Mempis Depay

Setan Merah Sedang Melirik Calon Pengganti Mempis Depay
Setan Merah Sedang Melirik Calon Pengganti Mempis Depay

Manchester United kemungkinan akan mendepak Memphis Depay di bursa transfer Januari nanti. Manajer Jose Mourinho mulai mencari sosok yang tepat untuk menjadi calon pengganti pemain asal Belanda itu.

Depay sudah tidak masuk perencanaan Mourinho. Pada awal musim 2016/2017 Depay belum pernah turun sebagai starter. Dia kalah bersaing dengan Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard Marcus Rashford hingga Ashley Young.

Begitu Depay dibuang, Mourinho dikabarkan The Sun akan merekrut wonderkid Jamaika Leon Bailey dari Racing Genk. Mourinho sudah menugaskan pencari bakat MU mengamati aksi Bailey. Pencari bakat MU mendapat kesan pertama yang bagus dari Bailey saat menyaksikan langsung penampilannya. Pemain 19 tahun itu mencetak dua gol saat Genk kalah 2-3 dari Rapid Vienna di ajang Liga Europa pekan lalu.

Mourinho kepincut dengan penampilan Bailey bersama Genk musim lalu. Bailey terpilih sebagai pemain muda terbaik di Liga Belgia musim lalu. MU harus terlibat persaingan dengan Chelsea dan Manchester City yang juga naksir pada Bailey. Jika pindah ke Inggris, Bailey akan mengikuti jejak Kevin De Bruyne dan Thibaut Courtois yang sudah lebih dulu merantau ke Inggris. De Bruyne dan Courtois kebetulan juga merupakan pemain binaan Genk.







0 Response to "Setan Merah Sedang Melirik Calon Pengganti Mempis Depay"

Posting Komentar