Staff Pencari Bakat Chelsea Dibajak Oleh Mourinho

Staff Pencari Bakat Chelsea Dibajak Oleh Mourinho
Staff Pencari Bakat Chelsea Dibajak Oleh Mourinho

Manchester United (MU) semakin serius membenahi tim akademi mereka. Tak hanya merekrut pemain muda berbakat untuk tim akademi, The Red Devils juga membajak pencari bakat ternama di Amerika Selatan, Jorge Alvial. Alvial hampir 10 tahun terakhir bekerja untuk Chelsea. Dari tahun 2006 hingga 2015, Alvial bertugas mencari talenta berbakat di Amerika Selatan untuk direkrut tim utama Chelsea atau tim junior The Blues.

Selama di Chelsea, Alvial pernah bekerja sama dengan beberapa manajer top macam Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, André Villas-Boas, Guus Hiddink, Luiz Felipe Scolari, dan Avram Grant. Kini Alvial memutuskan mengikuti jejak Mourinho bergabung dengan MU. Alvial telah memastikan kepindahannya ke MU melalui LinkedIn. Bersama Setan Merah, Alvial bertugas sebagai Pencari Bakat Internasional. Kini Alvial tidak hanya fokus mencari talenta berbakat di Amerika Selatan, tapi seluruh dunia.

Kehadiran Alvial makin memperkuat tim akademi MU. Dibawah pimpinan Nicky Butt, MU sebelumnya telah menunjuk Kieran McKenna sebagai pelatih anyar tim junior mereka. McKenna dibajak MU dari Tottenham Hotspur. Perekrutan Alvial dan McKenna sebagai bukti keseriusan rencana jangka panjang MU memperbaiki sektor junior mereka. Sejak era David Beckham cs (class 92), MU tak pernah melahirkan pemain hebat yang mereka bina sendiri.

MU juga terus mengumpulkan talenta-talenta berbakat untuk tim akademi mereka. Sebelumnya The Red Devils telah mendatangkan wonderkid macam, Tatith Chong dan Joshua Bohui.






0 Response to "Staff Pencari Bakat Chelsea Dibajak Oleh Mourinho"

Posting Komentar