Super Mario Tetap Akan Dipanggil Untuk Gli Azzurri

Super Mario Tetap Akan Dipanggil Untuk Gli Azzurri
Super Mario Tetap Akan Dipanggil Untuk Gli Azzurri

Agen Poker Online - Karier yang di dapat bomber asal Italia Super Mario julukan dari Mario Balotelli sempat menguncang dunia sepakbola. Kariernya meredup setelah menyetujui berlabuh ke Liverpool, kala itu manajer Brendan Rodgers sangat kepincut kemampuan pemain yang berumur 26 tahun tersebut. Dilihat tidak ada perkembangan dari sang pemain, Balotelli di pinjamkan ke AC Milan, namun sayang Balotelli dihadapi dengan cedera serius membuatnya tak juga berkembang.

Kembalinya Balotelli ke Liverpool, langsung ditantang oleh manajer baru Jurgen Kloop. Sang manajer menuntut Super Mario untuk berkembang jika ingin terus bermain di markas Anfield, Liverpool. Namun kenyataannya hal tersebut tak urung terjadi lantaran kemampuannya tidak juga berkembang. Balotelli memutuskan untuk berlabuh ke klub Prancis yakni, Nice.

Bersama klub Agen Poker Online barunya, Super Mario terlahir kembali menunjukkan ketajamannya. Dari enam penampilannya yang dijalanin bersama Nice, Balotelli menyarangkan enam gol dan membawa klubnya bertengger diposisi teratas klasemen sementara Ligue 1.

Kehebatan Mario Balotelli kemudian menghembuskan isu di media Italia. Pemain yang bernomor punggung 9 di Nice tersebut diprediksi oleh Agen Poker Online Sport akan di panggil untuk membela timnas Italia setelah lama absen. Sementara pelatih Italia Giampiero Ventura juga sudah menyatakan bahwa Mario Balotelli kembali mendapatkan ketajamannya sebagai seorang penyerang. Namun sayang, Ventura menyebutkan Balotelli harus menunjukkan sesuatu yang luar biasa.

"Seorang penyerang harusnya memang bisa mecetak gol disetiap pertandingan. Namun dia harus menunjukkan sesuatu yang luar biasa ke publik bahwa dia adalah penyerang fantastis. Saya tidak pernah meragukan kemampuan dari seorang Mario Balotelli," tutur mantan pelatih Torino.





0 Response to "Super Mario Tetap Akan Dipanggil Untuk Gli Azzurri"

Posting Komentar