Thiago Silva Jadi Incaran Pertama Juventus

Thiago Silva Jadi Incaran Pertama Juventus
Thiago Silva Jadi Incaran Pertama Juventus

Agen Poker Online - Si Nyonya Tua julukan dari Juventus, benar-benar serius untuk mendapatkan tanda tangan dari kapten PSG yaitu Thiago Silva. Seperti yang di beritakan di beberapa media ternama Italia Sport, Bianconeri terus-terusan mengoda bek andalan PSG tersebut untuk tidak menandatangani kontraknya di PSG yang akan habis pada 30 Juni 2017.

Juventus menggunakan Dani Alves sebagai kompatriotnya di timnas Brazil. Dani Alves pernah menyatakan bahwa Thiago dan dia pernah membahas tentang Juventus melalui telpon. Melalui momen tersebut, Juventus terus menggoda kapten timnas Brazil tersebut agar mau merapat ke  markas Juventus Stadium.

Dalam media ternama di Paris, Agen Poker Online Sport menyatakan kontrak sang kapten memang akan habis pada 30 Juni 2017, namun didalam kontraknya yang terdahulu ada satu perjanjian yang tidak bisa dilanggar oleh Thiago Silva. Dalam kontraknya berisikan jika PSG kembali lolos ke Liga Champion 2017 - 2018, maka Thiago Silva akan memperpanjang kontrak satu tahun lagi bersama Les Parisiens julukan PSG. Jika melihat peluang tersebut, terbuka lebar peluang PSG untuk lolos ke Liga Champion musim depan.

Saat ini PSG bertengger di posisi 3 Ligue 1 2016 - 2017 dengan 29 poin. Dan bukan tidak mungkin PSG akan kembali merebut trofi juara seperti yang dilakukan di empat musim berturut-turut.

Namun kabar terbaru yang di dapat dari Agen Poker Online Sport di Paris, mantan bek andalan AC Milan tersebut tidak ingin memperpanjang kontraknya di PSG. Bahkan demi bergabung dengan Juventus, Thiago Silva rela memotong gajinya jika bergabung dengan Bianconeri. Saat ini Thiago Silva mendapat gaji 6 juta euro pertahunnya di PSG.








0 Response to "Thiago Silva Jadi Incaran Pertama Juventus"

Posting Komentar