Veratti Diprediksikan Menjadi Pengganti Carrick

Veratti Diprediksikan Menjadi Pengganti Carrick
Veratti Diprediksikan Menjadi Pengganti Carrick

MANCHESTER - Setan Merah julukan dari Manchester United dikabarkan tertarik untuk memborong gelandang serang dari pemain PSG yaitu Marco Veratti. Manchester United sangat yakin bahwa gelandang milik PSG itu sangat cocok untuk mengganti sosok seorang Michael Carrick yang telah menua diusia 35 tahun.

Seperti yang diketahui, bahwa Carrick sering mengalami cedera seiring usianya sudah bertambah. Carrick juga jarang tampil secara reguler dalam skuad Manchester United dalam 3 tahun terakhir. Usia sang gelandang sudah semakin menua, dimana Carrick kini sudah berusia 35 tahun dan dia juga sering dihantam oleh cedera.

Oleh karena itu, menurut laporan dari Agen Poker Online Sport, Manchester United sedang berancang-ancang untuk mencari pengganti dari sang gelandang serang tersebut. Media ternama dari Negri Ratu Elizabeth tersebut menyatakan bahwa Setan Merah sudah menargetkan pemain incarannya, yang tak lain adalah pemain Timnas Italia adalah Marco Veratti.

Beberapa media Prancis menyebut bukan tidak mungkin jika Marco Veratti angkat kaki dari Parc des Princes yang tak lain dari markas PSG. Namun, Setan Merah bukan satu-satunya yang mengincar pemilik nomor punggung 10 di PSG tersebut. Klub-klub besar yang merupakan tanah kelahiran dari mantan pemain Pescara tersebut juga mengincarnya. Sangat diyakini bahwa klub besar seperti Juventus dan Inter Milan diklaim juga berminat untuk mandapat tanda tangan dari Marco Veratti.







0 Response to "Veratti Diprediksikan Menjadi Pengganti Carrick"

Posting Komentar