Wayne Ronney Banjir Pujian Setelah Kontra Feyenoord

Wayne Ronney Banjir Pujian Setelah Kontra Feyenoord
Wayne Ronney Banjir Pujian Setelah Kontra Feyenoord

Agen Poker - Wazza julukan dari kapten Manchester United, Wayne Rooney kembali menunjukkan tajinya sebagai salah satu penyerang kelas dunia. Pada laga kontra Feyenoord di Europa League, Rooney sukses menaklukkan kiper tim lawan masing-masing dengan satu gol dan satu assist skor akhir 0 - 4 untuk kemenangan Manchester United.

Dari penampilannya tersebut, Rooney mendapatkan pujian dari berbagai kalangan pihak untuk memuji sang kapten, Pujian tersebut datang dari penonton, staff, pelatih maupun dari pemain klub Manchester United itu sendiri. Salah satunya datang dari defender Agen Poker, Phil Jones. Dia menyebutkan bahwa Ronney adalah seorang penyerang kelas dunia yang ditakuti oleh semua pemain sepakbola.

Selain itu, Phil Jones juga mengaku bahwa dirinya akan selalu bersorak untuk kapten Manchester United tersebut. Sebab, Jones merasa kalau Wayne Rooney kini sudah menjadi salah satu legenda Setan Merah julukan Manchester United yang telah mencetak banyak gol di segala ajang penampilannya bersama Manchester United maupun untuk publik Old Trafford.

Dikarenakan hal tersebut, Phil Jones sangat berharap penampilan Rooney tidak akan sampai disini saja. Dia berharap sang kapten akan mencetak gol dipertandingan berikutnya atau bahkan mencetak gol di setiap penampilannya bersama Manchester United mendatang.

Dilaga kontra Feyenoord kemarin, Ronney sendiri juga mencatat rekor menjadi top skor untuk Manchester United di kompetisi Eropa dengan total gol 39. Gol yang di cetak oleh Rooney selama ini melebihi mantan penyerang Setan Merah terdahulu yakni 38 gol. Bahkan mengenai top skor, Jose Mourinho tidak mengetahui hal tersebut.

"Saya tidak tahu mengenai hal tersebut. Hal yang terpenting adalah kami meraih hal yang positif dan tim juga sudah bekerja keras untuk kemenangan ini. Tapi saya kira, jika kamu mencetak sejarah, hal tersebut akan selalu menjadi momen yang indah," tambah Mourinho di Agen Poker Sport.







2 Responses to "Wayne Ronney Banjir Pujian Setelah Kontra Feyenoord"

  1. SALES QQ Bonus referral 20% seumur hidup. Bonus turnover s/d 25j t (0,5%). BONUS DEPO HARIAN Rp 10.000,-. Bonus New member 10%. Segera daftar di www.salesqq.com
    WhatsApp : +855966569655
    Pin BBM : D6092982
    Line : Salesqq
    Facebook Messenger: Salesqiu qiu
    Yahoo Messenger : sal3599@yahoo.com

    BalasHapus
  2. SALES QQ Bonus referral 20% seumur hidup. Bonus turnover s/d 25j t (0,5%). BONUS DEPO HARIAN Rp 10.000,-. Bonus New member 10%. Segera daftar di www.salesqq.com
    WhatsApp : +855966569655
    Pin BBM : D6092982
    Line : Salesqq
    Facebook Messenger: Salesqiu qiu
    Yahoo Messenger : sal3599@yahoo.com

    BalasHapus