Zidane Senang CR7 Perpanjang Kontrak Di Madrid

Zidane Senang CR7 Perpanjang Kontrak Di Madrid
Zidane Senang CR7 Perpanjang Kontrak Di Madrid

Teka-teki sang megabintang dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo terkait masa depannya menjadi berita utama di berbagai media Madrid. CR7 julukan dari Cristiano Ronaldo sepakat menambah masa baktinya di lima tahun mendatang bersama Los Blancos. Ronaldo akan terikat kontrak hingga 30 Juni 2021. Kepastian tersebut telah dikonfirmasi di laman resmi Madrid yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu.

Bilaman Ronaldo bertahan hingga di tahun 2021, maka disaat itu usia sang megabintang akan berusia 36 tahun. Dari perkiraan berbagai prediksi jika di usia tersebut Ronaldo akan pensiun di usia tersebut. Kebanyakan pemain profesional sepakbola di jagat raya jika di usia 35 tahun ke atas maka rata-rata pemain tersebut akan pensiun dari dunia sepakbola. Besar kemungkinan dari usia 36 tahun maka Ronaldo akan menutup kariernya bersama Real Madrid yang telah mengemas 11 trofi Liga Champion tersebut.

Ditahun 2009, Ronaldo didatangkan dari Manchester United berlabel pemain termahal di masa itu dengan mahar 94 juta euro. Dari catatan gol sang CR7 telah mengemas 371 gol dari 360 penampilannya di semua ajang Real Madrid.

Zidane, selaku pelatih Real Madrid sangat senang dengan perpanjangan kontrak dari megabintangnya skuad Real Madrid dan dirinya juga sangat senang jika anak asuhnya akan pensiun di Santiago Bernabeu. Menurutnya, Ronaldo adalah pemain yang bertalenta luar biasa. Sang pelatih juga lega setelah mendengar pernyataan Ronaldo akan pensiun di Real Madrid.










0 Response to "Zidane Senang CR7 Perpanjang Kontrak Di Madrid"

Posting Komentar