Bagi Zidane Perjalanan La Liga Masih Panjang

Bagi Zidane Perjalanan La Liga Masih Panjang
Bagi Zidane Perjalanan La Liga Masih Panjang

Agen Poker Online - Los Blancos julukan dari Real Madrid mengawali musim ini dengan catatan tanpa kekalahan di La Liga dan bertengger di posisi pertama klasemen sementara La Liga. Namun sang pelatih Zidane mengatakan, timnya tidak akan terus terlena dengan posisi tersebut dalam menjalanin pertandingan yang berikutnya. Zinedine Zidane menambahkan bahwa unggul 6 poin atas rival utamanya Barcelona dalam klasemen La Liga tidak akan berarti apa-apa.

Los Blancos berdiri di puncak klasemen sementara La Liga dengan 34 poin dan terpaut 6 poin atas Barcelona yang mengikutinya di posisi dua dengan raihan 28 poin. Zidane mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus ke setiap pertandingan berikutnya dikarenakan La Liga tidak akan di menangkan pada akhir Desember saja dan perjalanan Real Madrid masih panjang.

"Kami bermain dan sangat senang dengan hasil yang sekarang. Namun kami juga tahu bahwa perjalanan Real Madrid masih sangat panjang. Setelah melewati akhir tahun ini, pertandingan sebenarnya baru akan dimulai. Pertandingan yang akan kami hadapi akan sangat padat jika di bandingkan dengan awal musim. Untuk mencapai tujuan kami, akan banyak hal yang harus kami perbaiki," ujar mantan kapten timnas Prancis di Agen Poker Online Sport, Jumat (9/12/2016).

Sementara di Liga Champion, Real Madrid pun sudah memastikan lolos ke babak 16 besar. Los Blancos lolos ke fase grup dengan menyandang status runner-up Grup F setelah bermain imbang 2-2 dengan Dortmund.

Pada hari kamis (15/12/2016) waktu setempat, Real Madrid akan menjalani pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub yang diadakan di Jepang. "Sejauh ini para pemain kami sudah melakukan hal yang fantastis, memang Liga Champion adalah target utama kami. Namun akan lebih baik jika kami dapat menghadapi setiap pertandingan dengan baik dan mencapai semuanya," tambah Zidane pada Agen Poker Online .com








0 Response to "Bagi Zidane Perjalanan La Liga Masih Panjang"

Poskan Komentar