Boxing Day Selalu Spesial Di Mata Pelatih Manchester United

Boxing Day Selalu Spesial Di Mata Pelatih Manchester United
Boxing Day Selalu Spesial Di Mata Pelatih Manchester United

Agen Poker Indonesia - Tidak seperti kompetisi sepakbola yang ada di Eropa lainnya ataupun di benua lainnya, Liga Premire memiliki sebuah tradisi yang sudah berlangsung sejak lama yang di namakan Boxing Day. Budaya yang telah berlangsung lama ini membuat Manajer Setan Merah julukan Manchester United, Jose Mourinho sangat menyukai partai yang berlangsung sehari usai Hari Natal tersebut.

Manajer yang berpaspor Portugal tersebut mendarat ke Inggris pertama kali saat membesut Chelsea pada musim 2004. Di musim pertamanya kala itu Jose Mourinho pertama kali merasakan Boxing Day, di mana Agen Poker Indonesia tetap bermain tiga laga dalam sepekan dan menyajikan laga yang menghibur.

Sadar akan waktu bersama keluarga besar berkurang, Jose Mourinho menilai itu sudah menjadi resiko orang yang terlibat langsung dalam sepakbola Liga Premire ini. Terlebih lagi mantan pelatih Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid ini melihat bahwa Liga Premire sangat berbeda dibandingkan dengan sepakbola negara lainnya.

"Saya sangat menyukai pertandingan di Boxing Day ini. Saya sangat mengerti jika keluarga kami akan merasa ada yang kurang, tapi anda perlu tahu bahwa mereka mencintai kami. Mereka juga tahu jika ini sudah menjadi kebiasaan dan tugas yang perlu kami selesaikan dan tentunya kami akan memberikan segalanya untuk sepakbola. Keadaan seperti ini terasa sangat spesial karena hampir tidak ada negara lain yang menggelar sepakbola pada saat usai Hari Natal" ujar Jose Mourinho dari situs resmi Agen Poker Indonesia , Senin (26/12/2016).

Pertemuan pertama Manchester United di Boxing Day akan berhadapan dengan Sunderland. Wayne Ronney cs tentunya ingin meraih hasil yang positif untuk bersaing dengan klub yang berada di peringkat teratas. Sejauh ini Manchester United sudah mengoleksi 30 poin dari 17 laga dan berada di posisi ke enam klasemen sementara.








0 Response to "Boxing Day Selalu Spesial Di Mata Pelatih Manchester United"

Posting Komentar