CR7 Mangantar Real Madrid Ke Final Piala Dunia Antarklub

CR7 Mangantar Real Madrid Ke Final Piala Dunia Antarklub
CR7 Mangantar Real Madrid Ke Final Piala Dunia Antarklub

Agen Poker Terpercaya - CR7 julukan dari mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menambah pundi-pundi golnya setelah mencetak satu gol di partai semifinal Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan Club America, Kamis 15 Desember 2016 waktu setempat. Ronaldo sendiri juga mencetak milestone yang membuatnya telah mencetak 500 gol di level klub selama 14 tahun karier sepakbola profesionalnya.

Gol-gol yang dicetak oleh Ronaldo tidak hanya datang dari Real Madrid, melainkan juga bareng bersama klub pertama profesionalnya Sporting Lisbon dan klub kedua yang telah membesarkan namanya yakni Manchester United. Jika dilihat banyaknya gol yang di cetak oleh seorang Ronaldo, pada awalnya tidak ada yang mengira bahwa kapten timnas Portugal tersebut dapat mencetak gol sebanyak ini.

Awal pertama karier seorang Agen Poker Terpercaya lebih banyak beroperasi di poisis sayap. Ronaldo jarang melakukan pergerakan tanpa bola ke area kotak penalti untuk menerima umpan terobosan dari rekan setimnya. Lebih sering Ronaldo menampilkan skill dribelnya yang cepat masuk ke kotak penalti.

Posisi yang lebih banyak beroperasi di pinggir lapangan memang praktis menyulitkan pesepakbola yang baru saja dianugerahi Ballon d'Or 2016 untuk mencetak gol ke gawang. Namun pergerakkannya agak berubah setelah 3 musim membela Manchester United yang di arsiteki oleh Sir Alex Ferguson.

Sejak saat itulah Ronaldo sering melakukan pergerakan tanpa bola dengan menunggu umpan terobosan dari rekan setimnya. Hal tersebut sudah dipastikan bahwa Ronaldo bisa mencetak banyak gol untuk timnya. Hal ini terus berlanjut sampai akhirnya Ronaldo berlabuh ke Real Madrid. Gaya permainannya yang berubah drastis, Ronaldo sukses menyabet sepatu emas, piala Liga Inggris, Liga Spanyol bahkan Liga Champion. Seperti yang di lansir oleh Agen Poker Terpercaya Sport bahwa hasil 500 gol itu sejak Ronaldo membela Sporting Lisbon (5 gol dari 31 penampilan), Manchester United (118 gol dari 292 penampilan), dan yang terakhir Real Madrid (377 gol dari 366 penampilan).








0 Response to "CR7 Mangantar Real Madrid Ke Final Piala Dunia Antarklub"

Posting Komentar