Duet Pemain Ini Membuat Manchester United Beringas

Duet Pemain Ini Membuat Manchester United Beringas
Duet Pemain Ini Membuat Manchester United Beringas

Agen Poker Indonesia - Kedatangan pemain baru pada skuad Manchester United di awal musim 2016-2017 kemarin, sempat menuai berbagai kritikan dari berbagai pihak. Karena kedatangan 1 pemain termahal di dunia dan 1 pemain gaek yang sudah berumur 35 tahun yakni Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Ibarat perahu yang sedang berlayar perlahan tapi pasti, Manchester United mulai memperbaiki posisinya di klasemen sementara kasta tertinggi sepakbola di Negri Ratu Elizabeth.

Setelah sempat mengalami kebuntuan di bulan Oktober lalu, Setan Merah julukan dari Manchester United sukses meraih 4 kemenangan beruntun di akhir tahun 2016. Pencapaian apik tersebut membuat pasukan Agen Poker Indonesia banjir pujian dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah datangnya pujian dari Legenda Hidup Manchester United, Ryan Giggs menilai bahwa kesuksesan Manchester United tidak lepas dari dua rekrutan anyarnya yakni Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Menurut Giggs, duet maut dari Pogba dan Ibrahimovic sangatlah fantastis. Bahkan Giggs menyatakan bahwa kombinasi kedua pasangan Pogba dan Ibrahimovic ini berpotensi mengantarkan Manchester United menutup musim ini dengan meraih satu gelar.

"Harus saya akui bahwa saya sangat menyukai permainan kombinasi yang di tampilkan oleh Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic di musim ini. Kedua pemain ini tampil dengan sangat bagus dan menampilkan kombinasi yang sangatlah luar biasa," jelas Giggs, mengutip dari laman Agen Poker Indonesia Sport.

"Saat Ibrahimovic tampil di lapangan, striker seperti dia memiliki kemampuan yang luar biasa, anda tahu bahwa di mana setiap ada peluang untuk mencetak gol. Kemudian di lini tengah, mereka memiliki gelandang seperti Paul Pogba yang tidak bisa lepas bola dari kakinya," tambah Ruan Giggs.








0 Response to "Duet Pemain Ini Membuat Manchester United Beringas"

Posting Komentar