Herrera Angkat Bicara Terkait Kebuntutan Rashford

Herrera Angkat Bicara Terkait Kebuntutan Rashford
Herrera Angkat Bicara Terkait Kebuntutan Rashford

Agen Poker - Terkait kebuntutan gol yang di alami stiker Manchester United, Marcus Rashford, rekan setimnya Ander Herrera mengatakan kepada timnya untuk lebih bersabar dalam menilai penampilan dari stiker belia tersebut. Rashford dinilai memang tampil melempem sejak beberapa terakhir.

Sebelumnya Rashford menjadi salah satu pemain yang sangat dicintai oleh semua publik Manchester United. Dikarenakan kontribusinya terhadap klubnya sangat menyakinkan dan berhasil mencetak beberapa gol yang penting didalam pertandingan sewaktu Louis Van Gaal menjadi manajer Agen Poker United. Namun saat ini pemain yang berpaspor Inggris tersebut harus terus berjuang dalam mempertahankan posisinya di tim utama Manchester United setelah tidak mencetak gol sejak 24 September yang lalu.

Meski mengalami banyak kemunduran, gelandang Manchester United, Ander Herrera, yakin bahwa Rashford akan segera menampilkan seorang stiker yang tajam didepan gawang. Menurut Herrera, saat ini Rashford adalah salah satu pemain muda terbaik didunia sepakbola.

"Kami tentu harus bersabar dengan perkembangan dari seorang Marcus Rasford. Dia mungkin telah menampilkan bakatnya yang sangat baik didepan publik Manchester United ketika usianya sebelum 20 tahun. Musim lalu dan awal musim ini dia memang selalu mencetak gol. Namun kami tidak bisa terus memintanya untuk terus mencetak gol disetiap pertandingan. Tetapi jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Rashford sangat luar biasa dan dia sudah berusaha keras," tutur gelandang timnas Spanyol di Agen Poker Sport.com.

"Yang anda harus ingat bahwa seorang dari Marcus Rashford, dia memiliki naluri ketajaman stiker sendirinya. Jika dia dalam performa terbaiknya, akan sangat menakutkan bagi lawannya. Dan yang terakhir, Rashford masih berumur 19 tahun. Dia telah memberikan banyak hal yang positif untuk kami. Ketika tidak mendapatkan bola, reaksinya sangatlah bijaksana. Tentu kami harus bersabar untuk penampilan terbaiknya," tuntas Ander Herrera.








0 Response to "Herrera Angkat Bicara Terkait Kebuntutan Rashford"

Posting Komentar