Hummels Mengaku Hampir Ke Manchester United

Hummels Mengaku Hampir Ke Manchester United
Hummels Mengaku Hampir Ke Manchester United

Agen Poker Terbaik - Palang pintu Bayern Muenchen, Mats Hummels mengaku bahwa di tahun 2014 hampir bergabung dengan Manchester United sewaktu asuhan dari Louis Van Gaal. Bukan kabar angin lagi jika Hummels pernah dikaitkan dengan Manchester United kala itu masih memperkuat Borussia Dortmund. Namun sayang, rencana untuk mendatangkan bek tangguh ini tidak pernah terealisasikan.

Mantan kapten Borussia Dortmund ini akhirnya lebih memilih berlabuh ke rival yakni Bayern Muenchen. Hummels memang asli binaan dari akademi Bayern Muenchen. Dalam sesi wawancara dengan Agen Poker Terbaik Daily, Hummels mengaku tak cuma Manchester Unietd saja yang berminat untuk merekrutnya. Dia menyatakan 3 raksasa Spanyol juga melayangkan tawaran yakni, Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid.

"Ya, ada beberapa tawaran yang datang dari Spanyol dan Inggris. Saya hampir mencapai kesepakatan terutama dengan Manchester United. Van Gaal sangat menginginkan saya, dia sering kontak dengan saya. Tetapi dia bukan satu-satunya yang menginginkan saya. Saat ini saya sudah sangat sulit untuk berlaga salah satu liga terbaik di dunia yakni di Liga Inggris. Bulan depan saya sudah 28 tahun dan sekarang saya terikat kontrak dengan Muenchen lima tahun ke depan," tutur Hummels di Agen Poker Terbaik Daily.

Alasan utama hummels bertahan di Dortmund ketimbang menerima tawaran dari raksasa Spanyol dan Inggris di karenakan adanya mantan pelatihnya di Borussia Dortmund yakni Juergen Klopp.

Klopp yang sekarang menjadi manajer di Liverpool pernah bahu-membahu bersama Hummels meraih satu Piala DFB Pokal dan 2 kali menjuarai gelar Bundesliga. "Kami tidak akan sesukses itu jika bukan dengan pelatih Juergen Klopp. Dia adalah salah satu pelatih terbaik kami dan Klopp juga orang yang sungguh emosional," tambah Hummels.





0 Response to "Hummels Mengaku Hampir Ke Manchester United"

Posting Komentar