Ibrahimovic Dan Pogba Membawa MU Menang Atas Crystal Palace

Ibrahimovic Dan Pogba Membawa MU Menang Atas Crystal Palace
Ibrahimovic Dan Pogba Membawa MU Menang Atas Crystal Palace

Agen Poker - Pasukan Jose Mourinho akhirnya berhasil membawa pulang tiga poin saat manjadi tamu di Stadion Selhurt Park, Kamis waktu setempat (15/12/2016). Manchester United menang dengan skor 2-1, masing-masing golnya dicetak oleh pemain yang didatangkan awal musim ini yakni Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Kemenangan ini membuat Manchester United meraih 3 poin dengan total 27 poin dan berada di posisi tujuh dengan selisih 6 angka dari rival sekotanya Manchester City yang berada di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu Crystal Palace harus menambah kekalahan kesembilannya di musim ini. Hal ini membuat Christian Benteke cs harus tercecer di posisi 16 klasemen sementara Liga Inggris.

Sejak berlangsungnya pertandingan, Manchester United memegang penguasaan bola lewat gelandang Michele Carrick dan Ander Herrera. Crystal Palace masih cenderung selalu bermain bertahan dan sesekali melakukan serangan balik dengan memberikan umpan-umpan terobosan kepada penyerang mereka yakni Christian Benteke.

Pada menit ke 46, akhirnya jala Crystal Palace yang dijaga oleh Hennessey bergetar di Agen Poker Park. Paul Pogba memanfaatkan sentuhan bola dari umpan terobosan Zlatan Ibrahimovic. Skor 1-0 untuk keunggulan pasukan Manchester United.

Pasukan Alan Pardew yang menjadi tuan rumah banyak menampilkan bertahan dan banyak melakukan serangan balik. Akhirnya di menit ke 66, Stadion Agen Poker Park di buat gemuruh oleh pendukung setia Crystal Palace setelah James McArthur menaklukkan kiper David De Gea. Kerja sama yang ditampilkan oleh lini tengah Cryatal Palace menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.

Juan Mata sempat mencetak gol di menit 74, namun sayang dalam tayangan video ulang, posisinya dianggap sudah offside. Memasuki menit-menit akhir, tuan rumah dibuat terdiam oleh gol Zlatan Ibrahimocvic pada menit ke 88  setelah menerima umpan terobosan dari Paul Pogba dengan skor 2-1 untuk keunggulan Manchester United.

Susunan Pemain:

Crystal Palace: Hennessey, Joel Ward, Scott Dann, Delaney, Kelly, McArthur (Campbell ’87), Flamini (Ledley ’46), Cabaye, Le Chung-yong (Zeki ’80), Benteke, Zaha.

Manchester Utd: De Gea, Baily (Darmian ’52), Phil Jones, Rojo, Blind, Herrera, Carrick, Pogba, Mata (Lingard ’70), Ibrahimovic, Rooney (Rashford ’80).








0 Response to "Ibrahimovic Dan Pogba Membawa MU Menang Atas Crystal Palace"

Posting Komentar