Ibrahimovic Dipuji Dan Martial Tersiksa Jadi Cadangan

Ibrahimovic Dipuji Dan Martial Tersiksa Jadi Cadangan
Ibrahimovic Dipuji Dan Martial Tersiksa Jadi Cadangan

Agen Poker Indonesia - Legenda Arsenal yang kini aktif sebagai pandit, Thierry Henry menyatakan kalau penyerang gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic sudah membungkam semua orang yang pernah meragukannya sejak kepindahannya dari PSG ke Manchester United.

Ibra sapaan akrab dari Zlatan Ibrahimovic tengah menunjukkan performa yang luar biasa bersama Manchester United. Musim pertama Ibrahimovic baru berjalan setengah jalan, Ibrahimovic sudah mengoleksi 17 gol yang dicetak dari semua kompetisi.

Henry pun mengatakan bahwa mantan kapten Timnas Swedia itu sudah melakukan lebih dari cukup untuk membungkam semua orang yang meragukannya karena faktor usia yang sudah masuk 35 tahun. "Ada banyak orang yang meragukannya sewaktu perekrutannya ke Manchester United dan menurut saya, masih ada beberapa penampilannya yang terlalu mudah melewatkan bola dan mudah terjatuh. Namun, memang benar kualitas seorang Ibrahimovic adalah permanen. Anda bisa lihay kontribusi golnya sangat membantu Manchester United. Saya pikir, dia sukses besar membungkam semua haters dan termasuk saya sendiri," ujar Thierry Henry kepada Agen Poker Indonesia Sport.

Beda pujian beda pula kritikan yang datang dari Anthony Martial sendiri. Penyerang asal Prancis itu menyatakan bahwa dirinya tidak telalu suka dicadangkan oleh Jose Mourinho. Martial mengaku dirinya sangat tersiksa karena terus menerus jadi pemain cadangan di bangku Manchester United.

Di musim pertama Martial bisa di bilang menjadi bintang di Agen Poker Indonesia United. Pesepakbola asal Prancis tersebut terus menjadi starting line-up sewaktu di manajerin oleh Louis Van Gaal. Akan tetapi dimusim ini sangat berbeda dengan musim yang lalu. Selama musim 2016-2017 berjalan. The Special One julukan dari Jose Mourinho jarang memberikan jam terbang untuk Martial. Alhasil, penyerang yang berusia 21 tahun tersebut sering menjadi cadangan yang kerap berganti pemain saat pertengahan pertandingan.

"Ini merupakan hal yang sulit karena satu-satunya hal yang anda inginkan adalah membantu tim untuk menang. Saya tentu tidak bisa melakukan itu jika saya masih duduk di bangku cadangan. Tetapi inilah ujian yang harus saya lalui. Keadaan seperti ini banyak terjadi pada semua pemain yang masih berkembang seperti saya dan ini juga membantu membangun mentalitas anda," sambung Martial di Goal, Kamis (29/12/2016).








0 Response to "Ibrahimovic Dipuji Dan Martial Tersiksa Jadi Cadangan"

Poskan Komentar