Legenda Ini Jagokan Manchester United Jadi Juara Europa

Legenda Ini Jagokan Manchester United Jadi Juara Europa
Legenda Ini Jagokan Manchester United Jadi Juara Europa

Agen Poker Online - Legenda Setan Merah julukan dari Manchester United yang kini aktif menjadi pandit, Paul Scholes, sangat yakin bahwa mantan timnya Manchester United untuk meraih sukses di ajang Liga Europa usai memastikan diri lolos ke babak 32 besar turnamen setelah mengalahkan Zorya 2-0. Hal tersebut dinyatakan Scholes kepada BT Sport.

Manchester United sukses menumbangkan klub Ukraina, Zorya Luhank, pada Jumat 9 Desember 2016 kemarin. Manchester United menempati posisi runner-up diklasemen tersebut. Status juara grup di tempati oleh raksasa dari Turki yakni Fenerbache setelah terakhir sukses menumbangkan Feyenoord di Agen Poker Online Stadion.

Sepasang gol yang di cetak oleh Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic memastikan Setan Merah untuk melaju ke babak fase gugur sebagai runner-up. Scholes menyatakan perjuangan untuk menjuarai kompetisi ini bukan hal yang mudah. Namun dia sendiri sangat yakin bahwa mantan timnya Manchester United, bisa menjadi juara di Liga Europa musim ini.

"Jika dilihat dari penampilan apik dari Manchester United yang terakhir, tanpa bermaksud meremehkan, tapi saya yakin jika Manchester United selalu tampil seperti itu, maka kompetisi Europa ini akan dijuarai Manchester United. Karena mereka memiliki skuad yang bagus dan mempunyai metalitas juara ketimbang tim-tim yang lain," ujar mantan gelandang timnas Inggris pada Agen Poker Online Sport.

"Mereka sudah memulai memainkan sepakbola yang bagus dan akan menjadi favorit dikompetisi ini. Dari skuad yang mereka miliki sekarang, saya sangat yakin mereka dapat mengalahkan tim manapun yang ada dikompetisi ini. Tetapi mereka tidak boleh terus terlena akan kemenangan terakhir. Mereka harus tetap fokus untuk setiap pertandingan yang ada bahkan di Liga Inggris. Kita lihat saja nanti apakah Manchester United lebih fokus dengan kompetisi yang mana," tambah Scholes.







0 Response to "Legenda Ini Jagokan Manchester United Jadi Juara Europa"

Posting Komentar