Manchester United Sudah Menegosiasi Victor Lindelof

Manchester United Sudah Menegosiasi Victor Lindelof
Manchester United Sudah Menegosiasi Victor Lindelof

Agen Poker Terpercaya - Setan Merah julukan dari Manchester United benar-benar serius untuk mematangkan skuadnya. Salah satu faktor kelemahan yang dilihat oleh Mourinho adalah kelemahan pada pertahanan lini belakang pada skuad Manchester United. Dikabarkan Manchester United sudah bernegosiasi dengan raksasa Portugal yakni Benfica untuk mendaratkan palang pintu tangguh mereka, Victor Lindelof pada bursa transfer Januari 2017 nanti.

Nama Lindelof memang sering dikaitkan dengan beberapa klub besar di Inggris maupun di Italia. Salah satu yang paling berminat kepada pemain timnas Swedia tersebut tak lain adalah Manchester United. Penampilan cemerlangnya bersama timnas Swedia pada Piala Eropa 2016 dan bersama klub raksasa Portugal menarik perhatian Mourinho maupun sejumlah klub besar di Eropa.

Media Agen Poker Terpercaya Sport di Inggris menghembuskan kabar bahwa Mourinho sudah mendesak petinggi klub Ed Woodward untuk mendatangkan paling pintu tangguh dari timnas Swedia tersebut. Victor Lindelof diyakini nantinya akan menganti posisi center back Chris Smalling. Performa nama terakhir tersebut dimusim ini sangat mengecewakan Mourinho.

Menurut laporan yang diturunkan Agen Poker Terpercaya Record, bahwa pihak manajemen klub sudah mengabukan permintaan dari pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Bahkan CEO Manchester United, Ed Woodward sudah mulai melayangkan tawaran untuk menegosiasi Victor Lindelof ke Benfica agar pemain yang berumur 22 tahun tersebut bisa berganti kostum pada Januari 2017 nanti.

Benfica tentu tidak ingin melepas pemainnya begitu saja. Namun, pihak Benfica kabarnya meminta Manchester United untuk menembus sang pemain dengan mahar yang tidak kurang dari 50 juta poundsterling jika ingin transfer ini tercapai. Selain Manchester United, Juventus, Internazionale, PSG, Chelsea bahkan Barcelona di sebut-sebut sudah kepincut dengan pemain timnas Swedia ini.







0 Response to "Manchester United Sudah Menegosiasi Victor Lindelof"

Posting Komentar