Martial Penyerang Yang Sangat Menakutkan

Martial Penyerang Yang Sangat Menakutkan
Martial Penyerang Yang Sangat Menakutkan

Agen Poker Terpercaya - Gelandang veteran Manchester United memuji setinggi langit rekan setimnya Anthony Martial setelah meraih kemenangan melawan West Ham United dengan skor telak 4-1 di old Trafford tengah pekan ini dan memastikan timnya melaju ke semifinal piala Liga Inggris. Pada pertandingan tersebut, Martial menjadi pahlawan bagi timnya setelah mencetak brace dan membungkan lawannya.

Memang belakangan ini Martial banyak mendapat kritikan dari berbagai pihak karena dia tidak bisa mengulang performa bagusnya pada musim debut pertamanya sewaktu di manajeri Louis Van Gaal. Seperti yang diketahui oleh penggemar Agen Poker Terpercaya United bahwa pada musim lalu, Martial menjadi top skor untuk klub Manchester United.

Meski demikian, penyerang berusia 20 tahun mulai menunjukkan kepada publik bahwa ketajamannya masih berlaku dilapangan. Tanda kebangkitan pemain timnas Prancis tersebut setelah melakukan brace di depan gawang Agen Poker Terpercaya . Mourinho tentu tidak sia-sia telah menurunkan Martial di pertandingan kali ini. Martial tampil sensasional di sepanjang laga. Pujian dari penonton, publik, manajer bahkan rekan setimnya pun datang untuk memuji pemain internasional Prancis tersebut.

"Ketika seorang Anthony Martial dalam performa terbaiknya, maka dia akan menjadi ancaman nyata untuk semua lawannya. Tidak ada yang meragukan kemampuan, skill dan atribut yang dimiliki Martial. Dia sejatinya adalah penyerang yang amat menakutkan," puji gelandang veteran Michael Carrick yang dimuat Express Daily.

"Kami rekan setim sangat senang Martial bermain seperti ini. Dia sangat percaya diri dan yakin akan kemampuan dirinya sendiri. Kedepannya, akan ada banyak hal yang datang darinya, yang mana itu adalah hal yang bagus untuk Manchester United. Saya sangat berharap dia akan terus seperti ini pada setiap pertandingan berikutnya," tambah Carrick.





0 Response to "Martial Penyerang Yang Sangat Menakutkan"

Poskan Komentar