Matteo Darmian Berharap Chelsea Kalah Disetiap Pertandingan

Matteo Darmian Berharap Chelsea Kalah Disetiap Pertandingan
Matteo Darmian Berharap Chelsea Kalah Disetiap Pertandingan

Agen Poker Online - Fullback asal Italia, Matteo Darmian sangat berharap Chelsea yang ada dipuncak klasemen sementara Liga Inggris dan beserta tim-tim lain yang berada di puncak klasemen ataupun yang berada diatas Manchester United akan kalah di setiap pertandingannya.

Ini tak lain adalah Manchester United masih tertahan di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris usai mengalahkan Tottenham Hotspur (yang berada diposisi kelima) dengan skor 1-0 pada pekan yang lalu. Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama setelah Manchester United selalu bermain imbang pada empat pertandingan terakhirnya.

"Kami sangat membutuhkan tiga poin ini. Empat pertandingan sebelumnya sangat membuat kami frustasi karena meraih hasil imbang. Kami pantas menang namun kami kurang konsentrasi dan selalu kemasukan gol dari lawan. Kemenangan atas Tottenham sangatlah penting untuk memangkas jarak dari pemuncak klasemen sekarang," kata Darmian seperti yang di lansir Agen Poker Online Sport.

"Sekarang kami akan bersiap untuk pertandingan selanjutnya melawan Crystal Palace (Kamis, 15 Desember 2016). Kami tidak punya waktu untuk bersantai lagi, kami harus tetap fokus pada setiap pertandingan yang ada didepan. Dalam waktu periode Natal Agen Poker Online sangat penting untuk Liga Inggris. Mungkin rival-rival kami akan kehilangan poin di setiap pertandingan. Saya sangat berharap itu terjadi, maka sudah pasti kami akan terus memangkas jarak antar pemuncak klaseman," tutur pemain timnas Italia.

"Pasukan Conte bermain hebat dengan meraih hasil positif dalam sembilan pertandingan beruntun, itu tidak mudah, Chelsea sekarang kukuh di puncak klasemen. Namun saya sangat berharap mereka akan kalah disetiap pertandingan berikutnya. Premire League sangat berbeda dengan Seri A di Italia, apapun bisa terjadi jika anda tidak fokus dalam pertandingan. Liga Inggris tidak fokus dalam taktik namun condong ke fisik pemain. Lawan-lawan kami sangat kuat, kami harus tetap fokus dan cepat beradaptasi disetiap situasi," pungkas fullback eks Torino ini.







0 Response to "Matteo Darmian Berharap Chelsea Kalah Disetiap Pertandingan"

Posting Komentar