Mkhitaryan Mencetak Gol Perdananya di Old Trafford

Mkhitaryan Mencetak Gol Perdananya di Old Trafford
Mkhitaryan Mencetak Gol Perdananya di Old Trafford

Agen Poker Terpercaya - Gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan menjadi aktor kemenangan membawa Manchester United memetik kemenangan penting dengan menaklukkan Tottenham Hotspur 1-0. Gol tersebut adalah gol perdannya untuk Manchester United di Old Trafford.

Atas kejadian tersebut, kapten timnas Armenia ini harus ditandu keluar dari lapangan 10 menit sebelum pertandingan berakhir. Mkhitaryan sendiri harus mendapat perawatan medis dari tim dokter Manchester United. Sebagaimana di beritakan oleh Agen Poker Terpercaya Sport.com pemain berpaspor Armenia ini berusaha untuk bertahan sampai akhir pertandingan. Namun cedera yang di tekel oleh Danny Rose di pergelangan kaki membuatnya sangat sulit untuk berjalan dilapangan.

Sebelumnya Mkhitaryan tersisih dari skuad utama Manchester United karena terus mengalami cedera. Namun dia berhasil bangkit setelah dipercayakan oleh Mourinho di dua pertandingan terakhirnya dan berhasil mencetak masing-masing satu gol di pertandingannya. Gol terakhir yang bersarang di gawang Tottenham Hotspur merupakan gol perdananya diajang Agen Poker Terpercaya League.

Disisi lain, Mourinho sangat girang kemenangan yang didapatkan timnya atas Tottenham Hotspur. Karena hasil kemenangan ini sukses mengakhiri empat pertandingan terakhir yang dijalani timnya tanpa kemenangan. Gol yang di cetak oleh Mkhitaryan memperoleh tiga poin dan membuat Setan Merah kukuh diposisi enam klasemen sementara Liga Inggris.

"Ini merupakan kemenangan yang penting bagi kami karena berhasil melawan tim yang baik. Kami membutuhkan tiga poin untuk bersaing dengan yang lainnya. Bagi saya ini bagaikan pertandingan sihir. Tim kami sudah berusaha keras untuk memperoleh kemenangan ini," tutur Mourinho.

Namun nasib naas yang diterima oleh Henrikh Mkhitaryan. Dia harus beristirahat selama seminggu untuk memulihkan cedera kaki yang dialaminya ketika melawan Totteham Hotspur.








0 Response to "Mkhitaryan Mencetak Gol Perdananya di Old Trafford"

Posting Komentar