Mourinho Bangga Dengan Gol Yang Dicetak Ibrahimovic

Mourinho Bangga Dengan Gol Yang Dicetak Ibrahimovic
Mourinho Bangga Dengan Gol Yang Dicetak Ibrahimovic

Agen Poker Terpercaya - Penyerang gaek Manchester United, Zlatan Ibrahimovic saat ini menjadi top skor untuk Manchester United di Liga Inggris 2016-2017. Sejauh ini Ibrahimovic sudah mencetak 12 gol untuk Manchester United dan membuat Ibra sapaan akrab dari Ibrahimovic menempati peringkat kedua pencetak gol terbanyak setelah peringkat pertama di duduki oleh Diego Costa dengan 13 gol.

Produktifnya seorang Ibrahimovic membuat manajer Manchester United, Jose Mourinho sangat bangga. Mourinho melihat dari fakta bahwa 12 gol yang di cetak oleh Ibrahimovic dari 17 penampilan yang sudah di mainkan Ibrahimovic sejauh ini sebagian besar bukan dari titik 12 pas atau tendangan penalti.

Sampai saat ini, Ibrahimovic memang baru sekali mencetak gol dari tendangan penalti. Gol yang di cetak oleh mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) itu ketika membantu Red Devils julukan dari Manchester United menang 2-0 atas Southampton di Stadion Agen Poker Terpercaya

"Saya sangat senang dengan Ibrahimovic dan semua orang juga sanget senang apa yang sudah di berikannya kepada Manchester United. Anda bisa lihat dari rekornya dan dia masih bisa berkembang. Usia Ibrahimovic memang sudah 35 tahun namun anda tidak bisa melihat dari segi umurnya. Jika dia memang seorang Agen Poker Terpercaya yang haus gol, bahkan di usia 40 tahun bisa mencetak gol untuk timnya. Ibra sangat produktif tanpa tendangan penalti. yang mana itu adalah sesuatu yang sangat fantastis," ujar Mourinho yang di lansir oleh Goal, Selasa (26/12/2016).

"Rata-rata orang yang menjadi pencetak gol terbanyak di dunia, banyak yang mencetak golnya dari tendangan penalti. Tapi Ibrahimovic hanya mencetak 1 golnya dari tendangan penalti dari 17 penampilannya di Liga Inggris. Saya sangat bahagia dengan Ibrahimovic," tambah Mourinho.








0 Response to "Mourinho Bangga Dengan Gol Yang Dicetak Ibrahimovic"

Posting Komentar