Mourinho Berperan Besar Dalam Perkembangan Phil Jones

Mourinho Berperan Besar Dalam Perkembangan Phil Jones
Mourinho Berperan Besar Dalam Perkembangan Phil Jones

Agen Poker Terpercaya - Pengakuan dari bek Manchester United, Phil Jones bahwa dia sangat bersyukur  dengan kedatangan The Special One julukan Jose Mourinho sebagai pelatih di tim utama. Bek berusia 24 tahun tersebut mengaku Mourinho banyak berperan besar dalam perkembangan dari penampilannya selama ini.

Menurut Phil Jones, Jose Mourinho adalah tipe pelatih yang tidak akan sungkan memberikan pujian dan jaminan kredit kepada anak asuhnya. Pesepakbola yang berpaspor Inggris tersebut mengatakan, Jose Mourinho telah banyak membantunya dan memberikan semangat untuk terus berbenah diri menjadi lebih baik.

"Saya bukanlah pemain yang haus akan pujian dari semua orang atau di beritahu setiap hari saat melakukan latihan bahwa 'anda sangat brilian, anda fantastis, anda luar biasa'. Namun saya sangat senang jika pujian itu datang dari manajer seperti Jose Mourinho bahwa anda bermain baik," tutur Phil Jones seperti yang di lansir Agen Poker Terpercaya Sport, Minggu (25/12/2016).

"Kedatangan seorang Jose Mourinho ke Manchester United adalah hal yang fantastis. Dia telah menunjukkan kepercayaan diri dan menyakinkan bahwa saya layak untuk bermain di setiap pertandingan. Semoga saya bisa membayar kepercayaan Mourinho dan saya selalu siap untuk bermain," tambah pria yang berpaspor Inggris di Agen Poker Terpercaya Sport tersebut.

Jose Mourinho di rekrut Manchester United pada awal musim panas 2016-2016. Sejauh ini The Special One tersebut telah memberikan delapan kemenangan dari 17 penampilan di Liga Inggris dan membawa Manchester United duduk di peringkat enam klasemen sementara









0 Response to "Mourinho Berperan Besar Dalam Perkembangan Phil Jones"

Posting Komentar