Pemain-Pemain Yang Menjadi Incaran Manchester United

Pemain-Pemain Yang Menjadi Incaran Manchester United
Pemain-Pemain Yang Menjadi Incaran Manchester United

Agen Poker Terpercaya - Musim panas 2017 memang masih lama, namun pergerakan sejumlah tim untuk bursa transfer telah di mulai untuk memboyong beberapa pemain incarannya. Pemain yang berlabel bintang besar maupun pemain yang non bintang dikabarkan tengah bersiap untuk hengkang dari klub asalnya.

Salah satu klub yang sudah pasti memboyong pemain di bursa transfer musim panas 2017 adalah Raksasa klub sepakbola dari Ingrris yakni Manchester United. Red Devils julukan dari Manchester United telah menargetkan tiga pemain incarannya pada bursa transfe musim panas 2017 nanti. Berikut ini adalah tiga pemain yang masuk dalam radar incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017 :

1. Nelson Semedo

    
Nelson Semedo di sebut-sebut telah lama menjadi incaran Manchester United. Bek asal Portugal tersebut di harapakan dapat menguatkan pertahanan lini belakang Manchester United. Skuad yang saat ini memang kerap mendapat masalah di sektor bek kanan. Dari data yang di lansir oleh Agen Poker Terpercaya Sport, Semedo yang berposisi sebagai bek kanan ini telah menyumbangkan dua gol dan empat assist untuk Benfica pada musim ini.

2. Antoine Griezmann


Kehebatan pemain asal Prancis ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Ketajaman pemain Atletic Madrid ini dinilai bisa menjadi faktor utama dari Manchester United sangat menginginkannya. Selain itu, Setan Merah mash membutuhkan penyerang yang bisa di duetkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Selama ini, pasukan Agen Poker Terpercaya cs belum dapat mengimbangi performa dari mantan Kapten Timnas Swedia tersebut. Dimusim ini Griezmann sudah mencetak sembilan gol dan enam assist di semua ajang. Meski tidak terlalu tajam dibandingkan dengan musim lalu, namun diyakini Griezmann akan lebih baik jika bermain untuk Manchester United.

3. Tiemoue Bakayoko


Manchester United memang masih gencar untuk memperkuat pertahanan lini belakangnya. Tiemoue Bakayoko dikabarkan tengah menjadi incaran Manchester United di bursa transfer musim panas 2017 nanti. Ketangguhan bek berusia 22 tahun ini menjadi alasan utama mengincarnya. Namun Manchester United harus bersaing dengan Raksasa Italia, Juventus untuk mendapatkan tanda tangan dari Tiemoue Bakayoko.









0 Response to "Pemain-Pemain Yang Menjadi Incaran Manchester United"

Posting Komentar