Pertahanan Kukuh Dan Skuad MU Menjelang Boxing Day

Pertahanan Kukuh Dan Skuad MU Menjelang Boxing Day
Pertahanan Kukuh Dan Skuad MU Menjelang Boxing Day

Agen Poker Indonesia - Kapten Manchester United, Wayne Rooney menyebut salah satu kunci sukses timnya dalam kemenangan tiga laga terakhir di Liga Inggris 2016-2017 adalah pertahanan kukuh yang di perlihatkan oleh lini belakang Manchester United. Oleh karena itu, Rooney berharap lini belakangnya akan tetap solid agar bisa bersaing dengan rival utama dalam perebutan Trofi Liga Premire.

Setan Merah julukan Manchester United di awal musim ini menjadi salah satu tim dengan pertahanan terkuat. Dari 17 pertandingan, gawang yang dikawal David De Gea baru kemasukan 17 kali. Catatan itu hanya kalah dari The Blues julukan Chelsea yang kemasukan 11 kali, The Spurs julukan Tottenham Hotspur kemasukan 12 kali dan Southampton kemasukan 16 kali. Bahkan gawang De Gea dalam tiga pertandingan terakhirnya memperoleh dua kali clean sheet.

Peluang Manchester United melanjutkan tren positif dengan kemenangan terbuka lebar menjelang boxing day atau tiga laga dalam sepekan nanti. Sebab dalam periode Agen Poker Indonesia , Manchester United hanya menghadapi tim-tim yang yang dibawah zona degradasi yakni Sunderland, Middlesbrough dan West Ham United.

"Saat ini rekan-rekan setim kami sudah menemukan ritme permainan yang kami butuhkan. Anda bisa lihat banyak pemain Manchester United sekarang bisa menentukan kemenangan. Saya pikir salah satu terbaik dari kamu adalah dari lini pertahanan kami, terutama dalam tiga pertandingan terakhir," ujar kapten Manchester United dari Agen Poker Indonesia Sport.com, Sabtu (24/12/2016).

Dari sisi lain, manejer Manchester United, Jose Mourinho menyebutskuad timnya sudah hampir lengkap menjelang boxing-day. Dia menyebutkan bahwa dua dari tiga pemain yang sedang berada dalam perawatan siap tampil di laga boxing day pada tanggal 26 Desember 2016 nanti.

Saat ini, skuad yang masuk dalam ruang perawatan yakni Eric Bailly, Henrik Mkhitaryan dan Luke Shaw. Dua nama yang diawal diyakini Jose Mourinho siap tampil saat Manchester United berlaga di boxing-day. Laga pertama pada tanggal 26 Desember 2016 nanti menjamu Sunderland di Old Trafford.

Kehadiran dua pemain Baily dan Mkhitaryan merupakan kabar baik dalam skuad Setan Merah. Baily diharapkan bisa membantu lini belakang dan dapat memberi ketenangan untuk David De Gea. Sementara kehadiran Mkhitaryan diharapkan dapat membantu serangan lini depan.








0 Response to "Pertahanan Kukuh Dan Skuad MU Menjelang Boxing Day"

Poskan Komentar