Peter Schmeichel Yakin Payet Cocok Bermain Untuk MU

Peter Schmeichel Yakin Payet Cocok Bermain Untuk MU
Peter Schmeichel Yakin Payet Cocok Bermain Untuk MU

Agen Poker - Kabar angin berhembus kencang di kubu Manchester United yang tak lain adalah Dimitri Payet gencar dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United pada Januari 2017 nanti. Sang legenda, Peter Schmeichel, sangat yakin bahwa Payet sangat cocok bermain untuk mantan klubnya yang bermarkas di Old Trafford.

Dikabarkan di beberapa media koran Agen Poker United bahwa dalam beberapa pekan kedepan, Payet akan segera merapat ke Manchester United. Ini dikarenakan pemain yang berpaspor Prancis tersebut tampil mengesankan di musim 2015-2016 dan di Piala Eropa 2016 kemarin. Red Devils julukan Manchester United memang memiliki sederet pemain yang bertipe penyerang didalam skuad. Namun pasukan Mourinho tetap sulit menemukan performa terbaiknya dalam mengangkat timnya untuk bersaing dalam mencetak gol kepada lawan dan terutama rival-rival di Premier League.

Itu jelas terlihat dari hasil yang didapat oleh Manchester United pada awal musim ini, karena mereka selalu meraih hasil imbang dalam tiga laga di Agen Poker League terkini. Hal yang sudah pasti yang akan dilakukan oleh sejumlah klub untuk memperkuat barisan pemainnya adalah dengan membeli pemain yang tepat pada bursa transfer Januari nanti. Salah satu yang di nilai tepat untuk pembelian pemain adalah Dimitri Payet.

"Jika ingin membeli pemain dari sejumlah pemain yang bermain sepakbola sekarang, maka saya orang pertama yang akan menyarankan kepada Mourinho jika pemain itu adalah Dimitri Payet. Payet sangat cocok bermain untuk klub sebesar Manchester United. Saya pikir fans akan sangat senang dengan kehadiran Payet di Manchester," kata Schmeichel, seperti yang dilansir New Goal (11/12/2016)

"Ibrahimovic mungkin adalah pemain yang tidak akan dibeli ketika Mourinho sedang melatih di Chelsea, tapi dia sangat cocok untuk bermain di Manchester United. Payet adalah sosok yang diinginkan semua fans Manchester. Anda juga sudah lihat skill dan beberapa gol indah yang di cetak oleh Payet," tambah Schmeichel.








0 Response to "Peter Schmeichel Yakin Payet Cocok Bermain Untuk MU"

Posting Komentar