Ronaldo Mendapat Ucapan Dari Manchester United

Ronaldo Mendapat Ucapan Dari Manchester United
Ronaldo Mendapat Ucapan Dari Manchester United


Agen Poker Terbaik - Klub sepakbola Raksasa Inggris, Manchester United sepertinya belum tuntas melupakan mantan bintangnya Cristiano Ronaldo yang pernah menjadi bagian dari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Setelah Ronaldo dinobatkan sebagai peraih Ballon d'Or 2016, Manchester langsung mengucapkan selamat kepada CR7 julukan dari Cristiano Ronaldo.

Ucapan tersebut datang dari akun twitter klub, Red Devils lamgsung mengucapkan selamat atas pencapaian gelar ke empat Ballon d'Or yang didapat oleh Ronaldo. Sebelumnya Ronaldo pertama kali mendapat gelar tersebut sewaktu masih membela Manchester United pada tahun 2008. Ronaldo berhasil mengawinkan gelar Premire League dan gelar Liga Champion sehingga pada tahun 2008, pemain 31 tahun itu sukses merebut gelar Ballon d'Or pertamanya.

Setelah mendapat gelar pertama Ballon d'Or, Ronaldo memilih berlabuh ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Disana Ronaldo semakin menunjukkan tajinya sebagai salah satu pemain terbaik didunia. Bersama Real Madrid, Ronaldo menambah koleksi 3 gelar Ballon d'Or-nya termasuk tahun 2016.

Gelar Agen Poker Terbaik di tahun ini semakin melengkapi perjalanan Ronaldo. Dikarenakan sebelum dinobatkan sebagai pemain terbaik didunia, kapten timnas Portugal tersebut sudah berhasil merebut dua trofi bergengsi di benua eropa.

Bersama Real Madrid, Ronalda baru saja mempersembahkan trofi ke 11 Liga Champion yang lebih dikenal dengan nama La Undecima. Tidak sampai disitu saja, penampilan luar biasa yang ditampilkan Ronaldo bersama timnas Portugal sangatlah fantastis. Ronaldo mempersembahkan gelar pertama untuk negaranya sepanjang sejarah dan merengkuh trofi Piala Eropa 2016.

"Saya sangat bersyukur atas pencapaian saya ditahun ini. Memenangkan Piala Eropa, Liga Champion dan Ballon d'Or adalah sesuatu yang tak bisa saya lupakan seumur hidup saya. Bagi saya tahun ini adalah tahun yang sangat luar biasa. Ini adalah mimpi saya yang menjadi kenyataan," jelas Ronaldo yang dikutip dari Agen Poker Terbaik.








0 Response to "Ronaldo Mendapat Ucapan Dari Manchester United"

Posting Komentar