Terjadi Dua Big Match Dari Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champion

Terjadi Dua Big Match Dari Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champion
Terjadi Dua Big Match Dari Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champion

Agen Poker Terpercaya - Hasil undian dari babak 16 besar Liga Champion sudah selesai diundi. Dari delapan pertandingan, ada dua pertandingan yang termasuk Big Match. 

Berikut hasil undian babak 16 besar Liga Champion : 

Manchester City yang berasal dari Inggris berstatus runner-up Grup C akan menghadapi wakil dari Juara Grup E yaitu AS Monaco dari Prancis. Baik dari pihak AS Monaco maupun Manchester City, kedua tim dipastikan akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi lolos kebabak selanjutnya.

Wakil Italia, Napoli selaku juara di Grup B, tidak banyak membantu di hasil undian tersebut. Napoli akan bersaing dengan juara bertahan musim lalu dan berstatus runner-up di Grup F yakni Real Madrid

Wakil dari Jerman,Borrusia Dortmund yang berstatus juara Grup F akan bertemu dengan lawan yang lumayan relatif mudah di babak 16 besar. Dortmund akan bertemu dengan runner-up Grup B, wakil dari Portugal yakni Benfica.

Big Match kali ini akan mempertemukan wakil dari Inggris, Arsenal dan wakil dari Jerman, Bayern Munich. Menyandang status juara grup tidak banyak membantu Arsenal di undian babak 16 ini.

Kali ini wakil dari Italia, Juventus terhindar dari lawan kuat di babak 16 besar Champion. Hasil pengundiannya Juventus akan berhadapan dengan wakil dari Portugal, FC Porto yang berstatus sebagai runner-up Grup G.

Dimusim lalu, Atletico bertemu klub Jerman, Bayern Munich di fase grup. Kali ini wakil dari Spanyol tersebut akan bertemu dengan Bayern Leverkusen di fase babak 16 besar.

Big Match yang terakhir adalah yang mempertemukan raksasa Prancis yang berstatus runner-up Grup A, Paris Saint-Germain (PSG) dengan Raksasa Dari Spanyol, selaku juara Grup C yakni Barcelona.

Laga terakhir akan mempertemukan Leicester selaku Juara Grup G, wakil dari Inggris akan menghadapi runner-up Grup H plus Juara Europa League musim lalu yakni Sevilla wakil dari Spanyol.

Draw results UEFA Champions League
Draw results UEFA Champions League







0 Response to "Terjadi Dua Big Match Dari Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champion"

Posting Komentar